Beranda Banyuasin Warga Tanjung Mulya Desak Percepatan Proyek Pengerasan Jalan

Warga Tanjung Mulya Desak Percepatan Proyek Pengerasan Jalan

856
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Lambatnya pelaksanaan proyek peningkatan jalan yang dilakukan oleh pemenang tender untuk proyek perkerasan jalan sepanjang 800 meter di kampung Tanjung Mulyo jalan walisongo desa Bukit kecamatan Betung kabupaten Banyuasin Sumsel sempat menjadi perhatian dan pertanyaan warga setempat, Pasalnya, material proyek sudah ditumpahkan dilokasi sudah lebih dua pekan, namun hingga hari ini belum ada terlihat ada aktipitas dari pemenang tender, namun tanpa ada kejelasan.

Hal itu diungkapkan, Mino warga setempat saat berbincang dengan wartawan media ini (19/10)wajar jika mempertanyakan proses pelaksanaan perkerasan jalan Tanjung Mulyo Dusun IV desa Bukit itu kapan akan dimulai, karena dengan tumpukan material itu membuat arus lalulintas menjadi terganggu, apalagi saat datang hujan.

Menurutnya, proses persiapan perkerasan jalan telah disiapkan, hal itu terlihat dengan ditumpuknya material koral dibeberapa titik dibadan jalan tersebut mulai beberapa minggu yang lalu. Namun hingga saat ini, selain belum adanya papan nama proyek, tanda-tanda kapan akan dilaksanakan belum juga ada.

Senada dikatakan Mardian Charles warga yang sama, menurutnya, dengan lambatnya perbaikan perkerasan jalan tersebut akan semakin menghambat arus transportasi kendaraan yang berlalu lalang. Saat dimusim penghujan, kondisi jalan memprihatinkan, ditambah lagi dengan tumpukan material koral dalam waktu yang lama akan lebih memperparah arus transportasi, karena kendaraan seperti mobil hanya dapat menggunakan badan jalan sebelah akibat sebagian badan jalan lagi ditumpuk dengan material koral.

“Mulai dari ditumpuknya koral dibadan jalan ini beberapa minggu lalu, hingga saat ini saya belum mendapat informasi siapa pelaksana proyek perkerasan jalan ini,” ujar Mardian Charles, beerapa saat yang lalu.

Satu sisi dengan adanya proyek itu sangat senang, namun dengan lambatnya pelaksanaanya itu justru menjadi permasalahan baru bagi warga disepanjang proyek jalan tersebut, tandasnya.(waluyo)

LEAVE A REPLY