Beranda Ogan Ilir Wagub Gelar Safari Jum’at di Desa Pelabuhan Dalam OI

Wagub Gelar Safari Jum’at di Desa Pelabuhan Dalam OI

372
0
BERBAGI

 

Halosumsel.com- Wakil Gubernur H Ishak Mekki menggelar silahturahmi sekaligus Sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. Jum’at 28/08 di Masjid Nurul Ihsan Desa Pelabuhan Dalam Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir.  Hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Sumsel chaerul S Matdiah, Sekda Kab OI Herman, Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Dr M Iswandi Hari,  Ketua Pengurus Masjid Nurul Ihsan Muhadi, serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Pelabuhan Dalam.

Dalam sambutanya wakil Gubernur H Ishak Mekki mengatakan, Silaturahmi dan safari Jumat merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya semenjak dilantik menjadi Wakil Gubernur Sumsel, tujuannya agar bisa dekat dengan masyarakat.

” Sengaja saya hadir langsung di tengah masyarakan agar dapat mengetahui langsung keadaan masyarakat baik tentang kehidupan, maupun persoalan yang ada di masyarakat seperti Infrastruktur maupun yang lainnya,” Ungkap Ishak Mekki

Lanjut Ishak Mekki menambahkan, Apa yang di perolehnya melalaui silaturhami dan safari Jum’at di Desa Pelabuhan Dalam akan disampaikan pada DPRD, Sepertihanya masyarakat di Desa Pelabuhan dalam ini yang sebagian besar petani, melalui DPRD setempat Desa Pelabuhan Dalam bisa ikut mengusulkan tentang anggaran yg dibutuhkan di wilayahnya. ” Anggaran Kabupaten Ogan Ilir temasuk cukup besar jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknyan,” Ujarnya.

Sementara Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Dr M Iswandi Hari dalam sambutanya memberikan pengarahan masyarakat Desa Pelabuhan Dalam tentang bahaya narkoba. Menurutnya, Pencegahan penggunaan narkoba harus dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan seluruh lapisan masyarakat.

” Segera laporkan ke BNN jika ada keluarrga atau angota masyarakat yg menggunakkan narkoba. Dan jadikan narkoba sebagai sesuatuu yg haram seperti kita mengharamkan memakan daging babi,” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur H Ishak Mekki juga memberikan  bantuan untuk Masjid Nurul Ihsan sebesar RP 10 juta. (sofuan)

LEAVE A REPLY