Beranda Metropolitan TIM BAND PERSIT KCK KOORCAB REM 044 RAIH JUARA

TIM BAND PERSIT KCK KOORCAB REM 044 RAIH JUARA

529
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Guna memeriahkan peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-71 tahun 2017, Persit KCK Koorcab Rem 044 turut serta dalam lomba Band yang diselenggarakan oleh Persit PD II Sriwijaya bertempat di Gedung Sudirman Makodam II Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Senin (20/3/2017).

Tim Band Persit KCK Koorcab Rem 044 yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ny. Mia Kunto ini mendapat giliran tampil pada urutan ke 10 dari 12 peserta dari Cabang jajaran Persit KCK PD II Sriwijaya, Tim yang diawaki pemain Keyboard Ny. Mia Kunto, Fokalis Ny. Imanulhak, Gitar Melodi Ny. Heru Sobaran dan Gitar Bass Ny. Syahroni tampil dengan penuh semangat dan akhirnya berhasil mendapat Juara III dengan mengalahkan Tim unggulan lainnya, sedangkan Juara I direbut oleh Tim dari Persit KCK Cabang BS Yonkav-5 dan Juara II diambil oleh Tim dari Persit KCK PD II Sriwijaya (tuan rumah), adapun harapan I dari Tim Persit KCK Cabang BS Yonif Raider 200 dan harapan II Tim Persit Cabang BS Yonarmed-15.

Dengan keberhasilan ini maka kontingen Persit KCK Koorcab Rem 044 selama mengikuti pertandingan dan perlombaan dalam rangka memperingati HUT  Persit KCK ke-71 tahun 2017 ini telah memperoleh lima medali yaitu Kolone senapan juara tiga, Tenis Meja juara tiga, Wood Ball juara dua, Bola Volly juara dua dan terakhir Band juara tiga, adapun sebagai juara umum diraih oleh kontingen Tim Gabungan tuan rumah Pengurus Daerah II Sriwijaya.

Selesainya pertandingan ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Ny. Mia Kunto menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan pendukung atas keberhasilan yang telah dicapai ini, dengan harapan keberhasilan ini dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya meningkatkan pembinaan kedalam.

”Pelihara dan pertahankan prestasi yang telah diraih dengan terus berlatih sehingga pada event selanjut prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujarnya.

(Sofuan/rel)

LEAVE A REPLY