Beranda Hukum Terpilih Sebagai Ketua, Azwar Agus : Mari Bersama Sama Kita Bisa...

Terpilih Sebagai Ketua, Azwar Agus : Mari Bersama Sama Kita Bisa Memajukan DPC PERADI Palembang

52
0
BERBAGI

PALEMBANG, HALOSUMSEL- Musyawarah Cabang (Muscab)IV 2021 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Advokad Indonesia (PERADI) Palembang mengadakan pemilihan Ketua yang dimenangkan secara sah oleh DR.Azwar Agus SH.MH, bertempat di The Sultan Convention Center, jalan Sultan Mansyur Palembang, Selasa (19/10/21).

Dr. Azwar Agus SH. MH, dengan nomor urut 3 memperoleh dukungan suara terbanyak yaitu 257 suara, sedangkan kedua lawanya yaitu DR.M.H Antoni Toha,SH.MH memperoleh 179 suara No.Urut 1, dan No urut 2.DR.H.Darmadi Djupri,SH.MH memperoleh 225 suara, dari 662 jumlah keseluruhan suara.

Dalam pidato kemenangannya ketua DPC terpilih Dr Azwar Agus,SH.MH mengucapkan puji sukur kehadirat Allah SWT atas selesainya proses rangkaian panjang pemilihan ketua Peradi Palembang periode 2021-2026.

“Kemenangan ini adalah kemengan kita bersama DPC peradi palembang, saya yakin dan percaya kita semua pasti bisa bersama sama untuk bisa memajukan DPC Peradi Palembang.” Ujarnya.

Azewar Agus mendedikasikan kemenanganya H. Antoni Toha dan Darmadi Djupri dan mengajak semua untuk saling bergandengan tangan, merangkul dan melupakan yang lalu, untuk bersama sama menyongsong kedepan untuk Peradi yang lebih baik milik semua anggota.

“Visi misi kita untuk membawa Peradi Palembang menjadi lebih baik lagidan peradi milik semua anggota, sesuai dengan misi smart sinergi, mandiri, akuntabel, realibel dan komunikatif,”paparnya.

Sementara itu Ketua DPC Peradi Palembang periode yang lama, Hj. Nurmala. SH, berharap kepada ketua DPC Palembang yang terpilih agar amanah dan dapat membawa Peradi kota Palembang bisa lebih baik dari sekarang.

“Alhamdulillah acara muscab ini telah berkalan dengan lancar dan sudah terpilih salah satu calon yang dipilih oleh seluruh anggota yang berdasarkan suara dan seperti yang sudah saya katakankatakan, siapapun calon ketua yang terpilih akan kita dukung,” Pungkasnya. Dino

LEAVE A REPLY