Beranda Ekonomi Smartfren luncurkan layanan VoLTE

Smartfren luncurkan layanan VoLTE

421
0
BERBAGI

Pertama Di Indonesia

Halosumsel.com –

Setelah menerbitkan layanan 4G tahun lalu, kini PT Smartfren Telecom Tbk menambah teknologi terbarunya yakni layanan 4G VoLTE, dengan mengeluarkan produk terbarunya Andromax R2 dan E2. Dimana ini merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE untuk para konsumennya.

Ervantoro Hermawan, Regional Head South Sumatera PT Smarfren Telecom menjelaskan kehadiran teknologi terbaru yakni  Voice over LTE (VoLTE) tersebut menampilkan kualitas lebih baik, jernihan, stabil  dan tetap hemat baterai smartphone. Dan layanan terbaru ini teraplikasi dengan keluaran smartphone terbaru Andromax R2 dan E2 yang sudah dapat memberikan layanan VoLTE.

“Untuk menyampaikan kepada tangan pelanggan kita memperkenalkan dua smatphone terbaru yakni Andromax R2 dan Andromax E2, dan dengan fitur-fitur terbaru yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudaha berkomunikasi dengan menggunakan teknologi terdepan,” terangnya.

Dijelaskan juga,  pada Andromax R2 kini didesain yang tipis sehingga nyaman digenggam, selain itu ditanamkan prosesor snapdragon okta core, Ram 2Gb, kamera depan 13Mp, belakang 5Mp dilengkapi dengan flash led, layar 5 inch dan masih banyak fitur terbaru ditanamkan di ponsel pintar ini yang dibandrol dengan harga Rp.1.699.000,-.

Selanjutnya, untuk Andromax E2 dibandrol dengan harga Rp. 899.000,- yang telah memiliki ukuran layar 4,5 inch, kamera depan belakang 5 Mp dilengkapi flash led, dan tertanamkan prosesor quard core.

“Diharapkan dengan kehadiran fitur VoLTE pada kedua ponsel pintar ini dapat mempercepat penetrasi 4G LTE dan mendukung transformasi digital di Indonesia sehingga mewujudkan ekosistem digital yang tidak kalah dengan negara lain,”tandasnya. (Ofie)

LEAVE A REPLY