Beranda Banyuasin Relawan Taufik Rahman Sambangi Banyuasin

Relawan Taufik Rahman Sambangi Banyuasin

491
0
BERBAGI

 

Banyuasin, HS.-

Menjajal sosialisasi dan bersilaturahmi, Relawan H Taufik Rahman,SH siang ini menjelajah ke Pangkalan Balai kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin. Sosialisasi bertujuan menggalang suara untuk mendukung H Taufik Rahman,SH sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah DPD RI yang akan menjadi senator mewakili Sumatera selatan pada Pileg pilpres 17 April nanti.

Tim Relawan yang merupakan keluarga besar H M Zaini Madjid (Alm) ini akan memberikan kontribusinya dalam bentuk sumbangan atau dukungan.berupa suara yang akan dilakukan.pada saat pemilu di tanggal 17 nanti.

Putra Asli Pangkalan Balai yidak ada yang mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI tahun 2019-2024 jadi atas dasar kedekatan emosional dengan  keluarga kami maka ini adalah mutlak, ujar Candra didampingi Herri di kediamannya jalan Thalib Wali Simpang kedondong Raye Banyuasin (7/4/19)

Untuk duduk sebagai pemenang dalam pileg ini khususnya untuk calon DPD RI harus mampu mengumpulkan suara setidaknya 150 hingga 200 ribu pemilih,
Jumlah ini tentu sangat Riskan apabila kita pusatkan pada satu titik atau satu kabupaten, Namun sebagai upaya untuk memperluas jaringan tentu diupayakan agar suara Pak Taufik Rahman ini bisa timbul di tiap-tiap kabupaten walau jumlahnya tidak terlalu banyak jelasnya.

Atas pertimbangan bahwa calon DPD RI Sama halnya dengan calon independen, menurut Herri  maka tak ada salahnya kita memberikan bantuan dengan cara menghimpun jaringan keluarga yang ada di kota Pangkalan Balai untuk.menyalurkan suara ke beliau.

Jika Allah SWT berkehendak maka tidak ada yang tidak mungkin, namun hal ini perlu kita lengkapi dengan berbagai usaha tanpa harus mencederai kandidat  calon lain atau partai lain urainya.

Sebaliknya jika beliau terpilih sebagai Senator mewakili Provinsi Sumatera Selatan berarti kontribusi masyarakat Kabupaten Banyuasin akan.menjadi cavatan tersendiri bagi beliau dan sebagai penyambung aspirasi, kita berharap beliau akan.lebih responsif dengan apa yang akan disampaikan.Masyarakat terlebih terhadap.konstituennya dan provinsi Sumatera Selatan pada umumnya. (jazzi)

LEAVE A REPLY