Beranda Muara Enim PT Pama Persada  Salurkan Bantuan Untuk  Korban Banjir di Lahat

PT Pama Persada  Salurkan Bantuan Untuk  Korban Banjir di Lahat

299
0
BERBAGI

Muara Enim,Halosumsel.co.id-

Sebanyak 125 kantong berisi beras, gula, minyak goreng, gandum, serta susu itu diterima masyarakat
desa Sirah Pulau kecamatan Merapi Timur kabupaten Lahat uang diserahkan ole PT Pama Persada job site Lahat didampingi pemerintah desa setempat, sabtu kemarin  (18/1/20).

Perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PAMA, Ilaludin SE mengatakan, masyarakat Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat ini merupakan ring 1 perusahaan. Masyarakat di wilayah tersebut pada 11 Januari lalu telah menjadi korban banjir bandang akibat intensitas hujan dan meluapnya air sungai Lematang.

“Sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, khususnya Desa Sirah Pulau Lahat, dimana beberapa waktu lalu mendapatkan musibah banjir sebanyak 125 KK yang menjadi korban,”

Selain memberikan bantuan sembako, tim Pama juga membantu evakuasi korban pada saat terjadi banjir pekan lalu itu.
“Kita berharap, bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat. Selain itu, program CSR Pama lain yang sudah disalurkan berupa, bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, dan ekonomi,”imbuh Ilal.

Sementera itu, Kades Sirah Pulau, Hendra Febriansyah mengatakan, keberadaan perusahaan selama ini memberikan manfaat bagi Desa dan masyarakat di Sirah Pulau Lahat. Menurutnya, bantuan sembako yang diberikan itu sangat bermanfaat bagi warganya.

“Banyak warga kami yang tidak bisa beraktifitas akibat banjir kemarin, makanya bantuan sembako ini sangat dibutuhkan,”tegasnya.(jazzi)

LEAVE A REPLY