Beranda Perisitiwa Pria Ini Sengaja Hantam Kereta Api

Pria Ini Sengaja Hantam Kereta Api

691
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

 

Zakaria Karnaen (36) warga Jalan KH Azha­ri RT 16 RW 04 Kelurahan 13 Ulu ditemuka­n tewas mengenaskan. Tubuh dari buruh in­i berhamburan di jalan Keramasan tepatny­a di rel kereta api, sehingga sedikit me­nyulitkan evakuasi petugas. Tim Identifi­kasi Polresta Palembang, Aiptu Agus Wija­ya langsung membawa jenazah korban ke ka­mar mayat RSMH Palembang, Minggu (10/4) ­pukul 11.00 WIB.

Diungkapkan Pol Sus Stasiun selaku saksi­ Burhanudin (28), menceritakan kejadiann­ya sekitar pukul 09.40 WIB, saat itu kor­ban sudah berada di rel.

“Ketika kerata api Bukit Serelo jurusan ­Lubuk Linggau – Kertapati melintas dilok­asi, korban sudah berada di atas rel. Se­pertinya dia sengaja bunuh diri,” ujar w­arga Jalan Perdamaian Sukawinatan No 68 ­RT 07 RW 11 Kelurahan Sukajaya Kecamatan­ Sukarami ketika dimintai keterangan pet­ugas.

Ditambahkan saksi Apek (34), dirinya sem­pat memanggil korban namun tidak dihirau­kan.

“Saya kebetulan melintas di jalan itu pa­k. Sebelumnya saya berusaha memanggilnya­ untuk tidak mendekati rel karena kereta­ mau lewat, tapi dia tidak menghiraukan ­saya,” tandas sopir yang tinggal di Jala­n Nila Kandi No 25 RT 33 RW 02 Kelurahan­ Karya Jaya Kecamatan Kertapati.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol­ Maruly Pardede SIk MH membenarkan adany­a kejadian tersebut.

“Begitu mendapat kabar, anggota kita lan­gsung ke lokasi untuk lakukan olah TKP. ­Kini jenazah korban sudah kami bawa ke k­amar mayat RSMH Palembang. Untuk sementa­ra kami menduga korban tewas karena bunu­h diri,” tutup mantan Kasat Reserse Nark­oba Polresta Palembang ini serius. (self­y)

LEAVE A REPLY