Beranda Banyuasin Polres Banyuasin Akan Usut Tuntas Kasus LSM Aliansi Indonesia

Polres Banyuasin Akan Usut Tuntas Kasus LSM Aliansi Indonesia

1309
0
BERBAGI

Halosumsel-

  Dalam Press Release Rilis Ungkap Kasus Pemerasan di Mapolres Banyuasin .Rabu (30/8/2017). Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi.S.Ik.MH di dampingi Wakapolres Kompol Heri Wibowo, Kasat Reskrim AKP Dwi Satya, Kabag ops Haris Batara, Kapolsek Muara Padang Petra Albert, menjelaskan ke 7 pelaku pemerasan terhadap Sodirin Ketua Gapoktan di Desa Jalur Mulya Kecamatan Muara Sugihan sebesar Rp. 40 juta . Sekarang 4 yang orang yang terbukti melakukan tindakan pemerasan dan 3 orang sebagai saksi.

Untuk penggunaan lambang Negara ,legalitas dan Mobil yang di gunakan oknum LSM  Aliansi Indonesia kapolres menegaskan semuanya tidak jelas.

“Untuk mobil kelengkapan dokumen kendaraan tidak ada alias bodong, itu akan kita usut dari mana asalnya, kemudian lambang yang di gunakan, seperti lambang KPK, BNN dan lain sebagainya itu tidak ada izin dan itu ada sanksinya, kemudian LSM ini tidak terdaftar juga di Dinas Kesbangpol Banyuasin” katanya

Sangsi untuk bagi penggunaan lambang Negara tanpa izin, kapolres menambahkan sebagai tercantum dalam pasal yang mengatur berupa sangsi administrasi, pencabutan izin dan pembubaran.

“Untuk memberikan sangsi yang berwenang itu dari pemerintah pusat, bukan di Daerah yang memutuskannya itu sudah di atur sesuai dengan peraturan yang ada. “Jelasnya.(Topik )

LEAVE A REPLY