Beranda Ekonomi PLN WS2JB Siapkan Pasukan Penangganan Listrik 

PLN WS2JB Siapkan Pasukan Penangganan Listrik 

435
0
BERBAGI

Halosumsel-

Guna menjaga kehandalan pasokan listrik selama perayaan natal dan tahun baru 2018 Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu, PLN WS2JB mengelar apel gelar pasukan di halaman kantor PLN Area pengatur distribusi S2JB, Jumat (15/12) kemarin.

Apel yang dipimpin langsung Direktur Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto ini, diikuti 250 peserta tim siaga dari Yantek, PDKB, APD, Operator dan pemeliharaan pembangkit, UPT, UPB dan Icon, serta jajaran manajemen PLN sekitar Palembang.

“Untuk itu kami menyiapkan 149 posko yang tersebar dengan menerjunkan 2850 tenaga handal kami. Tujuannya tidak lain, untuk melayani pelanggan dengan sebaik mungkin. Jika ada pembangkit listrik yang sedang mengalami gangguan, petugas kita langsung memperbaiki sehingga masyarakat dapat menikmati listrik tanda adanya kendala,” ungkap Direktur Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto didampingi Plt DM Hukum dan Humas PLN WS2JB, Rosmalina kepada wartawan Sabtu (16/12) pagi.

Dikatakan Wiluyo, untuk kesiapan PLN WS2JB meniadakan semua kegiatan baik pemeliharaan listrik terencana dari H-2 hingga H+2 Natal dan tahun baru.

“Sarana pendukung di posko disiapkan kendaraan pelayanan tekhnik sebanyak 172 unit, sepeda motor sebanyak 189 unit, trafo mobil sebanyak 25 unit, mobil crane sebanyak delapan unit dan ganset (1sd 100 kVA) sebanyak 24 unit. Untuk mengatasi gangguan dan perbaikan cepat oleh petugas yang disediakan material cadangan. Kehandalan pasokan listrik ini diprioritaskan juga untuk rumah ibadah san tempat-tempat keramaian,” tutupnya.(agustin selfy)

LEAVE A REPLY