Beranda Muratara Plh Bupati Muara Enim Pukul Gong Tanda Grand Finalis Bujang Gadis Serasan...

Plh Bupati Muara Enim Pukul Gong Tanda Grand Finalis Bujang Gadis Serasan Resmi Dimulai

262
0
BERBAGI
Plh Bupati Muara Enim Pukul Gong Tanda Grand Finalis Bujang Gadis Serasan Resmi Dimulai/Humas

Muara Enim,Halo Sumsel. co. id- (19/05) Pelaksana harian (Plh) bupati Muara Enim Kurniawan AP. MSI bersama unsur Forum Komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Muara Enim melaksanakan pemukulan Gong tanda dibukanya malam grand final pemilihan bujang gadis Serasan Tahun 2022 tadi malam di gedung kesenian Putri Dayang Rindu Kota Muara Enim Rabu (18/5 /22)
Tampak pula terdapat Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Muara Enim Isdrin ST dan sejumlah pejabat kabupaten Muara Enim serta di semarak pula oleh sebanyak 22 pasangan Bujang Gadis Serasan yang berasal dari 22 kecamatan dalam kabupaten Muara Enim.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif Isdrin ST tujuan diadakan pemilihan bujang gadis Serasan Tahun 2022 adalah untuk mencari putra-putri terbaik yang cerdas dan berakhlak yang smart di Kabupaten Muara Enim sekaligus sebagai ajang kontestasi dan seleksi di Kabupaten Muara Enim untuk dapat mengikuti pada ajang atau event selanjutnya di tingkat provinsi dan nasional,

Setelah terpilih mereka dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim khususnya dalam mempromosikan potensi pariwisata di Kabupaten Muara Enim selanjutnya ajang bujang gadis serasan Tahun 2022 juga membentuk individu yang komunikatif sebagai agen pariwisata sehingga dapat menarik wisatawan untuk datang ke kabupaten Muara Enim jelasnya.

Dijelaskan pula bahwa para penilai diambil dari BMM Muara Enim, Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif Provinsi Sumatera Selatan, Kejaksaan Diknas Muara Enim kk Muara Enim serta beberapa unsur terkait.

Sementara Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP. MSi. Mengajak semua komponen masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk ikut menghidupkan sektor pariwisata di Kabupaten Muara Enim dia juga berpesan kepada para finalis yang mewakili pemuda-pemudi yang terpilih untuk menjaga adab dan sikap serta nilai sopan santun terus menimba ilmu dalam kehidupan sehari-hari.

Saya berharap para finalis dapat mengembangkan diri kekancan event tingkat provinsi dan nasional selanjutnya kepada Opi di pariwisata dan ekonomi kreatif agar ajang pemilihan bujang gadis serasan Tahun 2022 ini dapat memberikan pembinaan bagi para pemenang yang tadinya akan diikutkan dalam pemilihan putra-putri Sriwijaya di tingkat provinsi.

Blh bupati juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya pemilihan bujang gadis serasan Tahun 2022 ini tentu kita berharap dengan adanya seleksi ini akan menghasilkan para pemuda-pemudi sebagai agen pariwisata yang dapat menumbuhkembangkan kecintaan kepada daerah menghidupkan sektor pariwisata di Kabupaten Muara Enim ini tegasnya ( jazz)

LEAVE A REPLY