Beranda Muara Enim Pj Bupati Ucapkan Selamat Ultah ke 61 ATR/BPN RI

Pj Bupati Ucapkan Selamat Ultah ke 61 ATR/BPN RI

24
0
BERBAGI

Muara Enim, Halosumsel.co.id- Selamat Ulang Tahun, selamat hari Agraria dan Tata Ruang ke-61 Republik Indonesia, semoga kedepan Kementerian ATR/BPN akan selalu solid dalam melaksanakan tugas-tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.”

Hal tersebut diucapkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) usai memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Undang-undang NO. 05 Tahun 1960 tentang Peraturan Daerah Pokok-pokok Agraria (UUPA) Tahun 2021 di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Jum’at (24/9/21).

Lanjut Pj Bupati menyampaikan, salah satu masalah di bidang pertanahan yang terkemuka di Kabupaten Muara Enim diantaranya adalah masalah tanah eks beheersterrein lebih kurang seluas 63 hektar yang berada di Kecamatan. Lawang Kidul, dan menurutnya kata kunci dalam penyelesaiannya yakni saling berkoordinasi, berkomunikasi dan saling mengingatkan bagaimana seharusnya persoalan tersebut dapat diselesaikan.

“Di Kabupaten. Muara Enim ini tidak ada namanya Pemerintah Daerah dan tidak ada namanya Instansi Vertikal semuanya sama, semuanya harus berkolaborasi secara intensif dalam rangka menyelesaikan persoalan / masalah pertahanan di Bumi Serasan Sekundang ini,” tegas Pj Bupati.

“Saya berpesan kepada Aparatur Pertanahan Kantor ATR/BPN Kab. Muara Enim agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara profesional, handal dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bumi Serasan Sekundang,” pungkas Pj Bupati.
Upacara tersebut juga diikuti oleh Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim serta tentunya Kepala Kantor ATR/BPN Kab. Muara Enim bersama seluruh jajaran dan staf-nya.(prokopimme/jazz)

LEAVE A REPLY