Beranda Muara Enim Pembangunan Trotoar Harus Perhatikan Dampak, Jangan Asal Selesai

Pembangunan Trotoar Harus Perhatikan Dampak, Jangan Asal Selesai

458
0
BERBAGI

Tanjung Enim,HS-

Pembangunan Trotoar dii jalan lintas kota Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim
oleh PT Bukit Asam Tbk melalui kontraktor nya sejak hampur dua bulan lalu telah selesai namun hal yang di.khawatir kan.justru jadi.masalah baru, yaitu banjir akibat siring tidak di maksimalkan.

Pada saat pembuatan trotoar dan penggalian Siring yang ditutup sudah disampaikan baik oleh lurah Pasar Tanjung Enim perangkat RW dan RT yang sangat paham bahwa di lokasi RT 2 RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim meliputi wilayah depan PT Telkom yang turun ke kantor lurah Pasar Tanjung Enim kerap terjadi banjir karena debit air tinggi sementara sendiri yang ada tidak di maksimalkan atau diperbesar.

Iya kita khawatir kan seperti ini karena pada saat pelaksanaan pekerjaan kita sudah melaporkan ke pihak pengawas dari PT Bukit Asam dan pihak kontraktor, bahwa agar terlihat bagus sesuai dengan wujud Tanjung Enim wisata maka siring ini harus diperbesar atau ditembuskan ke Jalan depan layaknya posisi sediakala, Namun sayang hal ini tidak direspon oleh keduanya.

Dan terbukti, di saat musim hujan seperti sekarang air terus mengalir melewati ruas jalan dan terlihat sangat kotor karena banyaknya sampah. ungkap ketua RW 7 didamping ketua RT I Nesti Senen bersama staf kelurahan jum at pagi tadi (22/11/19)

Kita harapkan agar rencana pembangunan sering induk setelah selesai pembangunan trotoar di sepanjang jalur RT 3 pihak perusahaan dan kontraktor dapat lebih merespon apa yang disampaikan oleh masyarakat dalam arti masyarakat yang mengerti dengan kondisi sekitar.

Sehingga dampak pembangunan tidak menimbulkan masalah baru atau terkesan asal bangun asal pasang target selesai ungkapnya.(,jazzi)

LEAVE A REPLY