Beranda Palembang Pangdam Terima Kunjungan Pangalmabar

Pangdam Terima Kunjungan Pangalmabar

476
0
BERBAGI

Halosumsel-

 Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., menerima dan menyambut secara langsung kunjungan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., beserta rombongan pejabat Armabar, Kamis (7/9/2017), bertempat di Gedung Gatot Subroto (Gatsu) Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang. Termasuk dalam rombongan tersebut salah satunya Mantan Kapolda Sumsel Irjen Agung Budi Maryoto dan beberapa pejabat dari Polda Sumsel.
 
Sementara, Saat menerima rombongan tersebut Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., didampingi oleh para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj Palembang.
 
Kunjungan Pangarmabar bersama Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Markas Kodam II/Swj, diawali dengan penghormatan dan menerima laporan secara bergiliran dari anggota jaga Pos – I, dilanjutkan dengan menerima laporan jajar kehormatan dari Regu jaga Kodam II/Swj di halaman depan Makodam II/Swj Palembang.
 
Kegiatan selanjutnya, rombongan disambut langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., beserta para pejabat Kodam II/Swj dan langsung menuju Gedung Gatsu untuk bertatap muka serta ramah tamah.
 
Kunjungan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut diakhiri dengan saling memberikan cinderamata antara Pangdam II/Swj dengan Pangarmabar berupa pelakat dan selanjutnya melaksanakan foto bersama (sofuan) 

LEAVE A REPLY