Beranda Palembang Pangdam Bersama FKPD Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pangdam Bersama FKPD Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

325
0
BERBAGI

Halosumsel-

 

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara dan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin beserta Unsur FKPD Provinsi Sumsel hadir di Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (16/8/2018) dalam rangka menyaksikan tayangan Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2018, sekaligus mendengarkan Acara Pidato Kenegaraan Presiden RI.

Dari hasil pantauan, acara Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI yang berlangsung di Kompleks MPR/DPR/DPD RI Jakarta ini ditayangkan secara langsung oleh beberapa Stasiun Televisi Nasional maupun Swasta seperti, TVRI, TV One, Metro TV dan News TV.

Rangkaian Acara Sidang tahunan MPR RI dimulai pada pukul 09.00 WIB, diawali dengan sambutan dan pidato Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan dilanjutkan dengan Acara Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Dalam pidatonya di Sidang Paripurna MPR RI, Kamis (16/8/2018) pukul. 10.00 WIB, Presiden RI tak hanya membeberkan capaian pemerintah selama 4 tahun ini, tapi juga mengapresiasi kinerja lembaga-lembaga tinggi negara, seperti MPR, DPR, dan DPD.

Pada siang hari sekitar pukul 11.00 WIB, acara akan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna DPR RI dan Pidato Kenegaraan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018.

LEAVE A REPLY