Beranda Ekonomi Minuman Ionasis Berfungsi Atasi Berbagai Penyakit

Minuman Ionasis Berfungsi Atasi Berbagai Penyakit

2828
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Bagi anda yang ingin hidup sehat, minuman Ionasis bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang menyukai minuman mineral. Sebab saat ini hidup sehat sudah menjadi gaya hidup masyarakat di Palembang, karena salah satu faktor utama kesehatan adalah mengkonsumsi air mineral.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ini, Ionasis yang merupakan minuman sehat keluarga hadir di Palembang.

Distributor resmi Ionasis di Palembang, Wawi mengatakan, produk minuman bermineral ini dapat dibeli di distributor resmi miliknya yang berada di Musi Seafood Palembang. Minuman ini diharapkan mampu memberikan kontribusi baik bagi kesehatan masyarkat Palembang yang mulai pintar dalam membeli produk.

“Ionasis merupakan air minum hexagonal kristal pertama di indonesia. Dengan kandungan oxygen, ion, PH 8 , hexagonal dan christal berfungsi untuk detox, anti oksidan dan regenerasi sel bs mengobati semua penyakit seperti, kolestrol, asam urat, diabetes, batuk, flu, darah tinggi, maag akut, tyroid, penyakit kulit, stroke, dan lainnya,”katanya.

Alkaline yang terkandung pada minuman ini dapat menjaga kesegaran tubuh dan sangat cocok bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Bisa juga bagi yang kurang mengkonsumsi buah dan sayuran. Sangat cocok untuk penderita maag karena dapat menurunkan keasaman pada lambung.

Minuman ini juga berfungsi sebagai anti oksidan potensial reduksi oksidasi negative, yang dapat menangkal dan menurunkan proses oksidasi yangdapat merusak sel- sel tubuh kita yang sehat. Sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh untuk melarutkan dan membuang sisa metabolism adapun manfaat air yang mengadung hexagonal bagi sel berupa, meningkatkan kemampuan sel mebuang racun. Meningkatkan kesehatan sel sehingga tidak mudah terserang penyakit lalu meningkatkan system kekebalan tubuh.

“Harga Rp 200 ribu dapat 8 botol per dus. Harga ini seimbang dengan khasiat yang dirasakan. Minuman ini tersedia di MUSI seafood&cafe Jl Kiranggo Wiro Santiko (samping mesjid taqwa) Kambang Iwak Kecil Palembang, telepon 0711365170,”tandasnya. (ofie)

 

 

LEAVE A REPLY