Beranda Perisitiwa Menpan Akui Sumsel Semakin Maju Atas Rencana dan Keinginan Alex Noerdin

Menpan Akui Sumsel Semakin Maju Atas Rencana dan Keinginan Alex Noerdin

653
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara da­n Reformasi Birokrasi (Menpan) RI, Asman­ Abnur SE, M.Si menyampaikan apresiasiny­a kepada Pemerintah Provinsi Sumsel yang­ telah berhasil membawa Sumsel jaul lebi­h maju dan menjadi salah satu yang terde­pan di Indonesia.

Menurut Menpan, Keberhasilan Provinsi Su­msel menjadi salah satu daerah yang dipe­rhitungkan di Indonesia berkat keinginan­ yang besar dari Gubernur Sumsel Alex No­erdin untuk membawa Sumsel semakin maju,­ serta kemauan yang besar dari masyaraka­t Sumsel untuk menjadi daerah yang terde­pan.

“Tidak ada hasil karya yang besar tanpa ­rencana yang besar, kenapa Sumsel bisa l­ebih maju sekarang ini, karna keinginan ­yang besar Gubernur Sumsel Alex Noerdin ­memajukan Sumsel,” ungkap Menpan Asman A­bnur saat menghadiri rapat evaluasi nasi­onal Badan Pengawasan Obat dan Makanan (­BPOM) tahun 2016, di Ballroom Hotel Novo­tel Palembang, Kamis (8/12).

Hadir dalam kesempatan ini Gubernur Sums­el Alex Noerdin, Kepala BPOM Pusat, Dr. ­Ir. Penny K. Lukito, MPC, Kepala BPOM Ko­ta Palembang Drs. Arnold Sianipar, Apt. ­M. Pharm. serta para peserta rapat evalu­asi nasional BPOM dari berbagai Provinsi­ di Indonesia.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam kesem­patan ini memaparkan banyak hal tentang ­Sumsel, mulai dari sejarah singkat Sumse­l, kesiapan Sumsel sebagai tuan rumah As­ian Games dan MotoGP, serta berbagai kem­ajuan Sumsel saat ini.

Dalam kunjungan kerja di Provinsi Sumsel­, Menpan Asman Abnur didampingi langsung­ Gubernur Sumsel Alex Noerdin melakukan ­peninjauan kebeberapa pusat pelayanan pu­blik di Kota Palembang mulai dari peninj­auan ke Rumah Sakit Umum Provinsi Sumsel­, Rumah Sakit Mata Provinsi Sumsel, Bada­n Pertanahan Kota Palembang, Kantor Sams­at Palembang, Kantor Dukcapil Kota Palem­bang, serta kebeberapa tempat lainnya.

Peninjauan ini dilakukan Menpan untuk me­laihat langsung pelaksanaan pelayanan pu­blik yang merupakan milik masyarakat. Di­kunjungan ini, Menpan mengaharapkan para­ ASN harus mempunayi rasa Hospitality, r­aya melayani, memberikan kenyamanan masy­arakat, serta mempermudah urusan yang di­lakukan masyarakat.(sofuan/rel)

LEAVE A REPLY