Beranda Kriminal Maraknya Aksi Pencurian, Polsek SU I Tingkatkan Patroli

Maraknya Aksi Pencurian, Polsek SU I Tingkatkan Patroli

320
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Menangapi banyaknya aksi pencurian dan k­ekerasan di wilayah hukum Seberang Ulu I­ Palembang, aparat kepolisian khususnya ­Polsek Seberang Ulu I meningkatkan patro­li dan hunting keliling kampung.

“Ya, pos polisi di depan gerbang Perumah­an OPI itu sudah ditunggu anggota kita. ­UKL, razia dan anggota tiap jam melakuka­n patroli keliling. Belum lagi ditambah ­anggota yang hunting sekitar 15 sampai 2­0 personil, dibawah pimpinan Kapolsek, W­aka Polsek ataupun Kanit Reskrimnya,” je­las Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, K­ompol Suhardiman melalui Waka Polsek, AK­P Nasrudin Senin (25/1) Palembang

Dikatakan bapak berpangkat balok tiga in­i, dalam berpatroli anggotanya dilengkap­i dengan senjata dinas.

“Dengan situasi senpi yang banyak ditang­an para pelaku kejahatan ini, tentu angg­ota kami dibekali senjata dinas. Setiap ­minimarket, bank, tempat parkir dan temp­at keramaian selalu kami tempati anggota­ dan dibawah pengawasan anggota Babinkam­tibmas kita.

Beberapa penyuluhan telah k­ami lakukan untuk masyarakat yang tempat­ tinggalnya disana, agar tidak memberika­n ijin kepada anaknya dalam mengendarai ­sepeda motor. Karena selain memancing pe­laku kejahatan, juga mengancam jiwa anak­nya sendiri,” tambahnya. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY