Beranda Olahraga Lapangan Futsal dan Bulutangkis PINUS Resmi Dibuka

Lapangan Futsal dan Bulutangkis PINUS Resmi Dibuka

2928
0
BERBAGI

Halosumsel-

Lapangan futsal serta Lapangan bulu tangkis Piramida Nusantara (PINUS) Jaya Club yang terletak di Jalan Jokya Sukajaya persis samping SMA Plus 17  RT 64 RW 04 Kecamatan Sukarami Palembang  Kelurahan Sukajaya telah diresmikan dengan menggelar doa bersama dengan warga sekitar dan uji coba arena lapangan Sabtu (28/10/2017).

Sunarto Owner PINUS mengukapakan, dengan telah diresmikanya tempat futsal ini berawal dari sebuah hobby dan berfikir untuk lebih ke bisnis futsal dan butangkis kenapa ngak?
“Karena hobby jadi saya buat sendiri biar kapan aja mau bermain bisa dan juga senang dengan antusias warga terutama anak anak dengan dibukanya lapangan futsal dan lapangan bulutangkis ini,”katanya

Selain itu, lanjut Sunarto meski baru diresmikan, namun banyak pecinta olah raga futsal ataupun bulu tangkis yang telah mendaftar.

“Alhamdulillah sudah ada beberapa club yang daftar, dan untuk sewa harganya, Rp.150 ribu perjam, namun untuk perkenalan awal kami berikan free bagi masyarakat yang ingin mecoba,” katanya.

Lapangan futasl PINUS club ini dengan luas lapangan yang lumayan besar 18X 25 Meter dan dilengkapi dengan kantin dan nantinya juga akan di pasang wife free kedepanya untuk info lebih lanjut bisa datang langsung atau bisa menghubungi melalui TLP/Whaspp .

LEAVE A REPLY