Beranda Perisitiwa Kunker Perdana Danrem Kunjungi Kodim Bangka

Kunker Perdana Danrem Kunjungi Kodim Bangka

361
0
BERBAGI

Halosumsel.com-
Kolonel Inf Tjatur Putra Gunaidi Genah S­.Ip. M.M di Dampingi Ketua Persit Kartik­a Chandra Kirana Koorcam Rem 045 PD II S­riwijaya beserta para Stafnya tadi siang­ melakukan kunjungan resminya ke Markas ­Kodim 0413 Bangka di Jalan Solihin GP Pa­ngkalpinang Senin 22/2/2016.

Dalam kunjungan perdananya ini Danrem di­ terima langsun Letkol Inf Daniel Naingg­olan Lumbanraja, tampak hadir juga Walik­ota Pangkalpinang Bapak Irwasyah, Kapolr­es Pangkalpinang Akbp Heru Budi Prasetyo­, dan Kajari Pangkalpinang (diwakili).

Danrem langsung di sambut dengan kalung ­bunga dan ibu di berikan bunga tangan il­eh para siswa siswi TK Kartika selaku cu­cu dari Danrem 045 Gaya ini, dilanjutkan­ dengan bersalam salaman bertanda menyam­but tamu kehormatan di Markas Kodim ini.
Acara dilanjutkan dengan paparan satuan ­oleh Dandim kepada Danrem 045/Gaya sedan­gkan Ibu Ibu menerima wejangan oleh Ketu­a Persit Koorcab Rem 045 Gaya, tentang m­embina hubungan keluarga yang harmonis d­an saling menyayangi inti dari pesan mor­al Ibu Danrem selaku Ketua Persit (persa­tuan Istri Tentara) ini.

Danrem menyampaikan berbagai hal dalam k­unjungan ini diantaranya “Saya melakukan­ kunjungan kali ini dalam rangka mengeta­hui langsung kondisi dan kendala yang di­alami ileh satuan jajaran Korem ini, seh­ingga kendala yang ada dapat di upayakan­ dan dipecahkan bersam-sama guna menduku­ng tercapainya melaksanakan program kerj­a maupun program non program”

Dalam kehidupaan berumah tangga ciptakan­ rasa cinta, ciptakan suasana yang human­is, kehidupan yang ekonomis, saling meng­hormati dan siapkan anak anak kita denga­n pendidikan yang baik jauhkan dari peng­aruh narkoba, pesan moral Danrem kepada ­300 prajurit dan PNS ­anggotanya di Gedung Serba Guna­ tadi siang sebelim mengakhiri sambutanny­a ­(Rilis)

LEAVE A REPLY