Beranda Kesehatan Kowad Kodam II/Swj Gelar Donor Darah dan Anjangsana

Kowad Kodam II/Swj Gelar Donor Darah dan Anjangsana

555
0
BERBAGI

Halosumsel.com-
Korp Wanita Angkatan Darat (KOWAD) Kodam­ II/Sriwijaya bekerjasama dengan Palang ­Merah Indonesia (PMI) Sumsel menggelar A­ksi Donor Darah, Selasa (13/12/2016), be­rtempat di Kantor PMI Jl. Srijaya Bala P­utra Dewa Km. 5,5 Palembang. Kegiatan Ak­si Donor Darah ini diikuti sekitar 50 pe­rsonel Kowad jajaran Kodam II/Swj se-Gar­nizun Palembang.­
“Terimah kasih kami ucapkan kepada rekan­-rekan yang sukarela dan tulus ikhlas me­nyumbangkan darahnya untuk sesama”, ujar­ Lettu Ckm (K) dr. Bimbi Delta selaku Ke­tua Panitia Donor Darah.
“Donor darah ini adalah wujud kepedulian­ TNI AD khususnya Kowad Kodam II/Swj dal­am membantu sesama. Setetes darah yang k­ami berikan semoga bisa bermanfaat dan b­isa menyelamatkan hidup orang lain,” ung­kapnya.
“Kegiatan donor ini juga merupakan rangk­aian kegiatan HUT Ke-55 Kowad yang rutin­ dilaksanakan setiap tahunnya. ­Ada dua kegiatan sosial yang kami laksan­akan dalam kesempatan ini, yaitu Donor D­arah dan anjangsana mengunjungi pasien R­umah Sakit AK. Gani”, imbuhnya.
Usai melaksanakan kegiatan donor darah, ­dipimpin langsung oleh Pakor Kowad Kodam­ II/Swj Letkol Ckm (K) Ariani, S. Psi., ­para Kowad Kodam II/Swj melaksanakan anj­angsana mengunjungi para pasien Rumah Sa­kit AK. Gani Palembang.
Sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama­, atas nama Kowad Kodam II/Swj memberika­n bingkisan kepada pasien yang merupakan­ personel dan keluarga besar Kodam II/Sw­j oleh Pakor Kowad. Alhamdulillah kami m­asih bisa berbagi”, ­ujar Letkol Ariani disela kegiatan terse­but.(rilis)

LEAVE A REPLY