Beranda Banyuasin Korem 044/ Gapo Tanam Padi di Dua Kabupaten

Korem 044/ Gapo Tanam Padi di Dua Kabupaten

637
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Sebagai salah satu bentuk penghijauan terhadap lingkungan dan juga sebagai perwujudan swasembada pangan di Kab. OKI dan Kab Banyuasin, maka Kodim 0402/OKI dan Kodim 0401/Muba beserta jajaranya melakukan penanaman padi secara bersama-sama dengan aparat pemerintah daerah, melaksanakan tanam padi perdana bertempat di desa Tanjung Aur, Kec. Jejawi, Kab. OKI dan desa Banyu Urip, Kec. Tanjung Lago Kab Banyuasin. Senin 7/12.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak untuk menuju upaya khusus (UPSUS) swasembada pangan di Kab. OKI dan Kab. Banyuasin terlebih khusus untuk wilayah Kodim 0402/OKI dan Kodim 0401/Muba pada tahun ini, acara di buka oleh Wakil Bupati Kab. OKI dan di Tanjung Lago di buka oleh Bupati Banyuasin yang kemudian di lanjutkan penananaman padi secara langsung.

Bupati Banyuasin menyampaikan, bahwa TNI sebagai Unsur yang terlibat dalam program upaya khusus swasembada pangan akan mendukung sepenuhnya agar dapat berhasil sesuai harapan yang telah di canangkan. TNI siap bekerja sama dengan masyarakat dengan menurunkan Babinsa di lapangan yang siap membantu dan mensukseskan swasembada pangan Kabupaten tersebut.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar formalitas dalam menjalankan program tetapi betul-betul nantinya akan berhasil, sehingga kita dapat mencapai predikat daerah swasembada pangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam II/Swj, Kasrem 044/Gapo, Wabup OKI, Bupati Banyuasin, Kasdim 0402/OKI, Kadistan OKI, Kadistan Prov, Kabag Sumda Polres OKI, SKPD Kab. OKI dan SKPD Kab. Banyuasin serta Pasi Wanwil Rem 044/Gapo.(Sofuan)

 

LEAVE A REPLY