Beranda Perisitiwa KOREM 042/GAPU GELAR SIDANG PARADE PENERIMAAN CABA

KOREM 042/GAPU GELAR SIDANG PARADE PENERIMAAN CABA

878
0
BERBAGI
Halosumsel.com-
Bertempat di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu diadakan sidang Parade Caba PK TNI-AD TA. 2015 oleh panitia seleksi penerimaan Caba PK Sub Panda Jambi, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur Umar, S.AP., M.M sebagai pimpinan dalam pelaksanaan sidang parade calon Bintara PK TNI AD Jambi TA. 2015. Para Peserta Sidang antara lain Waaspers Dam II/Swj, Kasrem 042/Gapu, Danden Kesyahrem 042, Kasipersrem, Kajasrem, dan Kaajenrem 042/Gapu.
Dalam arahannya Danrem menyampaikan Pimpinan TNI memberikan atensi yang sangat besar terhadap peningkatan kualitas sumber daya prajurit secara dini melalui tahap penyaringan secara ketat yang meliputi aspek administrasi, kesehatan, jasmani sehingga dapat diperoleh calon-calon prajurit yang benar-benar potensial serta memiliki integritas kepribadian dan kemampuan fisik yang handal serta mampu mendukung pelaksanaan tugas TNI di masa depan. Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur Umar, S.AP,. M.M selaku ketua panitia Sub Panda Jambi bersama pengawas dari Kodam II/Swj memeriksa secara fisik kepada peserta sidang parade Caba PK TA 2015.
Pada hari ini kita bersama-sama diberi tugas untuk menentukan dan memilih calon-calon prajurit TNI AD yang berkualitas dalam memilih dan menentukan calon prajurit, hendaknya dilaksanakan dengan mengedepankan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan.
Para calon Bintara PK TNI AD Tahun 2015, yang nantinya dinyatakan lulus  untuk selanjutnya akan mengikuti tahap pemeriksaan dan pengujian yang akan dilaksanakan di Rindam II/Swj pada tanggal 6 sampai dengan 14 September 2015 mendatang.

(rel)

LEAVE A REPLY