Beranda Kesehatan Kodim OKI Berikan Layanan Maksimal Vaksinasi

Kodim OKI Berikan Layanan Maksimal Vaksinasi

49
0
BERBAGI

OKI, Halosumsel-

Dalam rangka mempercepat vaksinasi, Kodim 0402/OKI terus menggelar serbuan vaksin bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten OKI-OI, Selasa (28/09/2021).

Dandim 0402/OKI, Letkol Czi Zamroni, S.Sos mengatakan, dukungan akan terus dilakukan oleh TNI dan pemerintah, untuk memberikan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum di vaksin.

“Bagi warga yang ingin divaksin syaratnya cukup membawa KTP, NIK, dan yang jelas ada nomor yang bisa dihubungi. “Karena nanti setelah vaksin dia akan mendapat SMS berupa hasil vaksin,” tuturnya.

Ditambahkan Dandim, Selain vaksinasi, TNI juga menyediakan paket obat-obatan Covid untuk warga yang Isolasi Mandiri di wilayah OKI-OI, berupa paket 1 untuk OTG, kemudian paket 2 untuk (pasien) bergejala sedang dan paket 3 untuk (pasien) bergejala berat. Untuk paket obat yang di salurkan melalui para Babinsa di desa binaan masing-masing adalah Paket obat Covid-19 khusus untuk masyarakat terkonfirmasi positif dengan gejala ringan.

Dandim juga mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten OKI-OI untuk terus mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, yakni salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0402/OKI. Rilis

WhatsApp Image 2021-09-28 at 13.48.45.jpeg

LEAVE A REPLY