Beranda Muratara Kodim Mura Gelar Komsos Kreatif dan Inovatif

Kodim Mura Gelar Komsos Kreatif dan Inovatif

186
0
BERBAGI

Muratara, Halosumsel –

 

Cabang Olahraga Panahan ternyata lumayan pesat di Kota Lubuklinggau Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

 

Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya peserta yang ingin mendaftar dalam Lomba yang digelar oleh Kodim 0406/MLM. Karena keterbatasan waktu, tercatat hanya 50 orang. Yang terdiri dari 20 Orang Dewasa dan 30 Orang Anak – anak. Yang dapat menunjukan kemampuannya dalam lomba yang berlangsung di halaman Makodim 0406/MLM. Minggu, 25 Oktober 2020.

 

Bertajuk ” Membentuk SDM Kreaktif, Inovatif Dan Adaftif “, event ini merupakan bagian dari Program Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kodim 0406/MLM Semester II TA. 2020.

 

Dandim 0406/MLM Letkol. Inf. Erwinsyah Taufan, SH, M. Si, yang diwakili Pasiter Kodim 0406/MLM Kapten. Czi. Epi Sugiarto saat membuka Lomba mengatakan, bahwa Kompetisi ini adalah salah satu bentuk Apresiasi Kodim 0406/MLM terhadap Olahraga Panahan yang perkembangannya sangat pesat saat ini.

 

Khususnya di wilayah Kodim 0406/MLM, Kompetisi yang digelar Minggu dan Senin ini adalah bentuk Apresiasi Kodim terhadap Olahraga Panahan yang tumbuh pesat di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara, ucapnya.

 

Lebih lanjut, Pasiter mengatakan bahwa dibutuhkan dukungan dari semua pihak untuk membina, menggiatkan dan menumbuhkan Bibit-bibit di Kota. Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara. Agar Pemanah Indonesia dapat berkibar di Kancah Internasional.

 

” Dukungan semua pihak sangat kita perlukan dalam membina, menggiatkan dan menumbuhkan bibit-bibit pemanah di Kota dan Kab. MLM. Agar mereka dapat bersaing di Kancah Internasional “, sambung Pasiter.

 

Dalam lomba yang digelar selama dua hari ini, peserta dikhususkan bagi Dewasa berjarak 20 Meter dan Anak – Anak berjarak 15 Meter.

 

Dengan perlombaan ini, diharapkan dapat memberi Motivasi kepada para Pemanah-pemanah di Kab/Kota di MLM, untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya diberbagai Kompetisi Lomba Panahan.

 

Sehingga dapat berprestasi membawa nama baik Indonesia di level yang lebih tinggi, pinta Pasiter.

Rel

 

LEAVE A REPLY