Beranda Kesehatan Kodim Lubuklinggau Lakukan Percepatan Vaksinasi

Kodim Lubuklinggau Lakukan Percepatan Vaksinasi

47
0
BERBAGI

Lubuklinggau, Halosumsel-

Guna percepatan vaksinasi, Kodim 0406/Lubuklinggau menggelar serbuan vaksin di wilayah Kota Lubuklinggau. Bertempat di ruang Yudha Kodim 0406/Lubuklinggau, Jalan Garuda Kel. Tanjung Indah, Kec. Lubuklinggau Barat 1, Kota Lubuklinggau. Jumat (17/09/2021).

Dandim 0406/Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taupan, S.H.M.Si mengatakan, dukungan akan terus dilakukan oleh TNI dan pemerintah, untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin.

“Selain vaksinasi, TNI juga menyediakan 1020 paket obat untuk wilayah Teritorial Kodim 0406/Lubuklinggau, berupa paket 1 untuk OTG, kemudian paket 2 untuk (Pasien) bergejala sedang dan paket 3 untuk (Pasien) bergejala berat. Kita selalu mendata masyarakat lewat Babinsa, untuk yang terpapar baru dan belum dapat obat. Kemudian kita koordinasikan lewat bidan dan dokter di Puskesmas,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H.S.N.Prana Putra Sohe mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut rata-rata adalah untuk pemberian vaksinasi dosis yang pertama dan kedua bagi penerima.

“Ini adalah bagian dari sinergisitas dan gotong royong dari semua pihak, baik masyarakat termasuk TNI-Polri. Pada bulan September ini terus dilakukan serbuan vaksinasi untuk Kota Lubuklinggau, sehingga sasarannya akan tercapai nantinya dan terbentuk herd immunity di Kota Lubuklinggau,” ujarnya. Rilis

WhatsApp Image 2021-09-17 at 10.08.16 (1).jpeg
WhatsApp Image 2021-09-17 at 10.08.16.jpeg

LEAVE A REPLY