Beranda Palembang Kodam Sriwijaya Terima Pengahargaan BMN Award 2020

Kodam Sriwijaya Terima Pengahargaan BMN Award 2020

104
0
BERBAGI

Palembang, Halosumsel-Kodam II/Sriwijaya menerima penghargaan BMN Award 2020 dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang atas prestasinya sebagai Juara Pertama Kategori A Bidang Pemanfaatan BMN (Barang Milik Negara) Tahun 2020.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala KPKNL Palembang, Ridho Wahyono, secara langsung kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bertempat di Ruang Tamu Pangdam Makodam II/Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Selasa (2/2/2021). Bersamaan dengan acara tersebut juga diserahkan Piagam penghargaan BMN Award kepada Zidam II/Sriwijaya yang meraih Juara ketiga Kategori A bidang Revaluasi BMN 2020.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari KPKNL Palembang terhadap kinerja Satuan Kerja (Satker) atas optimalisasi pemanfaatan BMN di wilayah Sumsel.

KPKNL Palembang menilai bahwa, Kodam II/Sriwijaya sangat baik dalam pemanfaatan BMN. Selain akurat, laporan yang disampaikan juga tepat waktu.

BMN Award merupakan ajang tahunan dimana 10 Satker terbaik diberikan penghargaan dalam berbagai kategori penilaian. Khusus tahun ini pemberian piagam penghargaan dilakukan secara langsung ke kantor Satker pemenang.

“Biasanya kami undang Satker untuk menerima penghargaan secara langsung, karena tahun ini kondisi pandemi jadi kami yang mengunjungi Satker untuk memberikan secara langsung penghargaan dan sekaligus menjalin keakraban”, kata Kepala KPKNL Palembang Ridho Wahyono.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, menyampaikan bangga dengan prestasi yang dicapai. Pangdam II/Sriwijaya mengharapkan, penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi bagi seluruh Satker jajaran Kodam II/Sriwijaya untuk meningkatkan kinerja khususnya dalam pemanfaatan dan Revaluasi BMN.

Dalam ajang BMN Award 2020 ini, ada 468 Satker di Sumatera Selatan yang dinilai oleh KPKNL Palembang, dan Kodam II/Sriwijaya menjadi salah satu yang terbaik dan mendapatkan hasil yang membanggakan yakni, meraih Juara Pertama BMN Award 2020 Kategori A bidang Pemanfaatan BMN. Sementara itu, Satker jajaran Kodam II/Sriwijaya yakni, Zidam II/Sriwijaya juga meraih Juara Ketiga Kategori A bidang Revaluasi BMN 2020.

Adapun penilaian terhadap Satker diperhitungkan berdasarkan hasil monitoring pihak KPKNL pada aplikasi SIMAN dan penyampaian laporan tindak lanjut penetapan dan/atau persetujuan pengelolaan BMN pada Satker yang diterima KPKNL Palembang sepanjang periode 1 Januari s.d. 31 Desember 2020.

Dalam acara tersebut, turut hadir mendampingi Pangdam II/Sriwijaya antara lain ; Aslog Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Priandy Budi P, Kazidam II/Sriwijaya Kolonel Czi Tri Ambodo dan Kapaldam II/Sriwijaya Kolonel Cpl Anjas Asmara, S.E., M.M. Sementara Kepala KPKNL Palembang, didampingi oleh Kepala Seksi Piutang Negara, Yusuf Sugiyarto, Kepala Seksi PKN, Istiqomah Handayani dan Staf KPKNL Palembang Selly Monica.

Rel

LEAVE A REPLY