Beranda Perisitiwa Ketua Koorcabrem Gamas dan Gaya Diserahterimakan

Ketua Koorcabrem Gamas dan Gaya Diserahterimakan

330
0
BERBAGI

Halosumsel-

 
Serah terima tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Persit Kartika Chandra Kirana PD Sriwijaya Ny. Lucy Sudirman dan dihadiri oleh Wakil Ketua,Para Ketua Koorcab, Pengurus dan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya.
 
Ketua Persit PD II/Swj dalam sambutannya mengharapkan para Ketua Persit KCK Koorcab untuk menampilkan ide-ide kreatif, dan kegiatan positif, sehingga mampu membawa suasana segar dalam kehidupan berorganisasi.
“Laksanakan tugas dan tanggung jawab secara tulus ikhlas, dengan disertai tekad untuk memelihara dan meningkatkan kemajuan yang telah dicapai. Sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik, mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks serta dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota dan masyarakat sekelilingnya”, tandas Ny. Lucy Sudirman.
Selain itu, Ketua Persit PD II/Swj juga mengharapkan agar keberadaan Ibu-ibu Ketua Persit KCK yang baru dapat memberikan contoh dan keteladanan kepada segenap anggotanya.
“Bimbing dan arahkanlah anggota Persit di satuan masing-masing dengan tegas, sabar dan penuh kasih sayang’, pungkasnya.
Dalam rangkaian acara Sertijab tersebut,  juga dilakukan penandatanganan buku serah terima jabatan, penyerahan juara I lomba cerpen dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-53 Cabang X Rindam II/Swj serta pemberian kenangan cindera mata kepada Ny. Amelia Andi Muhammad  dan
Ny. Sendra Tjatur Gunadi Genah yang akan pindah tugas mendampingi suami di tempat yang baru oleh Ketua Persit Persit Kartika Chandra Kirana PD Sriwijaya.
 (sofuan/rel)

LEAVE A REPLY