Beranda Hukum Ketua DPD Partai PAN Dilimpahkan Ke BNN Provinsi Sumsel

Ketua DPD Partai PAN Dilimpahkan Ke BNN Provinsi Sumsel

520
0
BERBAGI

Halosumsel.com-
Yudi Farola Bram akhirnya dilimpahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan untuk d sasmen. Mengenai hasilnya sendiri, akan keluar besok sore. Demikian yang diungkapkan Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan, Brigjen Iswandi Hari ketika dikonfirmasi para jurnalis.

“Betul ada tiga perempuan dan ada tiga laki-laki yang salah satunya anggota polisi, akan kita sasmen. Karena waktunya tidak memadai, maka besok pagi akan kita lakukan sasmen. Untuk lebih jauh, saya belum bisa bicara banyak,” terang Iswandi.

Dikatakan Iswandi, pada Sasmen yang akan dilakukan besok, itu melibatkam tim terpadu yang terdiri dari penyidik BNN, kepolisian, Kementrian Hukum dan HAM, Kejaksaan yang dinamakan tim hukum, sementara tim medisnya dari rumah sakit jiwa yang melibatkan psikiater, psikolog dan dokter.

“Dari hasil sasmen yang diperiksa tim terpadu nanti, barulah bisa kita simpulkan, dimana ada barometer yang jadi ukuran-ukuran. Kalau masuk disana pastinya akan ketahuan, sekadar berapa dan masuk katagori yang mana,” tandasnya.

Iswandi Hari tidak dapat mengambil keputusan apakah ketua DPD Partai PAN akan dipulangkan atau hanya direhabilitasi.

“Kita belum bisa tarik kesana, namun yang pasti kita sudah terima dan kini masih kami amankan disini. Dari hasil Sasmen, nanti akan terjawab pertanyaan kita, apakah dia akan dihebalitasi atau kasus jalan terus, tergantung barang bukti dan hasil sasmennya, bukankah barang buktinya masih di labor,” tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kediaman Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang Yudi Farola Bram, Jalan Sosial, Villa Sosial No 8 Km 5 Palembang, di gerbek pihak Direktorat Narkoba Polda Sumsel pimpinan Kompol Surachman, Minggu (19/6).

Penangkapan yang diikuti delapan rekan Yudi ini langsung dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Sumsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dengan barang bukti berupa pil ekstasi cukup membuat petugas melakukan proses hukum. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY