Beranda Kriminal Kemaluan Anak Diobok-obok Saat Mandi Hujan

Kemaluan Anak Diobok-obok Saat Mandi Hujan

457
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang masih terus melengkapi berkas laporan NS, yang mengadu kalau anaknya, SB (5,5) sudah dicabuli pelaku JM (17) di rumah kosong yang berlokasi di Jalan Slamet Riady Lorong Manggar I Kelurahan 5 Ilir pada Selasa (26/4) pukul 17.00 WIB.

“Ya, laporannya sudah kami terina dan kini masih di pelajari. Nantinya, penyidik akan mengambil keterangan korban dan saksi. Sembari menunggu hasil visum, kami akan panggil pelaku untuk diperiksa mengenai perbuatannya. Jika memang terbukti, maka akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” jelas Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk MH kepada awak media, Kamis (28/4) siang.

Ibu korban, NS warga Jalan Slamet Riady Lorong Manggar I Kelurahan 5 Ilir mengadukan tetangganya, JM (17) ke SPKT Polresta Palembang, atas dugaan pencabulan dengan cara mengobok-obok kemaluan korban SB (5,5) dengan jari tangan, saat berada di dalam rumah kosong pada Selasa (26/4) pukul 17.00 WIB.

Terungkapnya kejadian ini saat korban merintih perih ketika buang air kecil di kamar mandi. Saat dilakukan pendekatan, terkuaklah kalau korban sudah di perlakukan tidak pantas.

“Sebelumnya anak saya mandi hujan tanpa sepengetahuan saya. Ketika hujan berhenti, saya memutuskan untuk mencarinya. Setelah kesana kesana kemari mencari, akhirnya saya ketemu temannya. Lalu, tetap saya mencarinya. Tidak disangka, saya melihat anak saya dan pelaku keluar dari lokasi kejadian. Tadinya saya tidak berfikir macam-macam, namun setelah mandi bilas air hujan, barulah anak saya merintih sakit. Dia menceritakan kalau pelaku sudah memasukkan jari tangannya ke kemaluan anak saya,” bebernya sedih, berharap polisi segera mengamankan pelaku. (selfy)

LEAVE A REPLY