Beranda Perisitiwa Kasrem Pamitan Dengan Prajurit dan ASN Korem Gatam

Kasrem Pamitan Dengan Prajurit dan ASN Korem Gatam

419
0
BERBAGI

Halosumsel-

Dalam arahannya Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Perwira Staf, Prajurit dan ASN, yang selama ini telah membantu demi kelancaran tugas-tugas yang diemban sehingga berjalan dengan sukses dan lancar.
Lebih lanjut Kasrem mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam, jalinan kerjasama yang sudah baik ini terus dipertahankan, serta prestasi dan disiplin perorangan terus ditingkatkan.
Diakhir arahannya, Kasrem 043/Gatam atas nama pribadi dan keluarga mohon Do’a restunya kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam, agar ditempat yang baru diberikan kelancaran serta kesuksesan. Selanjutnya Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon, akan memangku jabatan yang baru di Seskoad TNI AD selaku Dosen Muda Seskoad.
Turut hadir pada kegiatan upacara mingguan Dandim 0410/KBL Letnan Kolonel Arm Didik Harmono, Danden Pom II/3 Lpg Cpm Tri Handaka, Danden Hubrem 043/Gatam Letkol Chb Hamid Kiki, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam dan Kasat Balak Korem 043/Gatam, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.
 (Rilis)

LEAVE A REPLY