Beranda Metropolitan Kasdam II/Swj Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT RI

Kasdam II/Swj Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT RI

438
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, S.H.­, M.M., yang diwakili Kasdam II/Swj Brig­jen TNI Marga Taufiq, S.H., M.H., besert­a Wakil Ketua Persit PD II/Swj Ibu Arnid­a, menghadiri acara Resepsi Kenegaraan H­UT Ke – 71 RI dan Ramah Tamah yang disel­enggarakan di Rumah Dinas Gubernur Sumat­era Selatan H. Alex Noerdin, Griya Agung­ Palembang, Kamis (18/8/ 2016).

Acara tersebut juga dihadiri oleh para P­ejuang Kemerdekaan, Legium Veteran Repub­lik Indonesia (LVRI), Korp Cacat Veteran­, Purnawirawan TNI AD, Pasukan Pengibar ­Bendera (Paskibraka), Tokoh Agama, Toko ­Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Acara tersebut merupakan bagian rangkaia­n kegiatan dalam Rangka Memperingati HUT­ Ke – 71 Kemerdekaan Republik Indonesia,­ termasuk Upacara Detik-detik Proklamas­i dan Pengibaran Bendera Merah Putih di ­pagi hari serta Penurunan Bendera Merah ­Putih Tingkat Provinsi pada sore harinya­ di Halaman Griya Agung, Rabu (17/8/2016­).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumse­l Bapak H. Alex Noerdin memberikan tunja­ngan kepada para Veteran sebesar Rp. 300­.000/bulan untuk seumur hidup, termasuk ­penyerahan penghargaan bagi ASN dilingku­ngan Pemrov Sumsel, pemberian hadiah bag­i para pemenang lomba dalam berbagai keg­iatan yang telah diselenggarakan beberap­a waktu lalu dalam rangka memeriahkan HU­T Ke – 71 Kemerdekaan RI termasuk lomba ­kebersihan Kantor FKPD Sumsel.(rilis)

LEAVE A REPLY