Beranda Muara Enim Karang Taruna Jangan Terfokus di Olahraga, Bersinergi Lebih Baik

Karang Taruna Jangan Terfokus di Olahraga, Bersinergi Lebih Baik

442
0
BERBAGI

 

Muara Enim,HS-

Bupati Muar Enim H Ahmad Yani minta kepada Karang Taruna Kabupaten Muara Enim untuk lebih meningkatkan peran aktifnya dan bersinergis dengan pemerintah Kabupaten muaraenim terutama ikut menunjang visi misi kabupaten yang sudah digulirkan.

Demikian dikatakan Bupati pada acara Temu Karya Daerah Karang Taruna Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan di aula Hotel Serasan Sekundang Muara Enim (28/2/19)

Karang taruna dapat menjadi pelopor untuk berwirausaha di lingkungan masing-masing untuk kedepannya harus bisa melahirkan Pemimpin yang memiliki tujuan serta visi misi yang bisa memberikan aspirasi dan sumbangan bagi sesama.

Dengan terbentuknya pengurus karang taruna periode tahun 2019-2023 yang baru dapat mendukung program Bupati dalam rangka menuju Kabupaten Muara Enim yang agamis Mandiri Sejahtera berdaya saing dan sehat.jelas nya.

Setelahnya bendahara Karang Taruna Nasional Wahyu Sanjaya  bahwa seluruh warga negara yang sudah memiliki umur yang cukup sudah merupakan bagian dari karang taruna baik pasif maupun aktif.

Jika berpedoman pada kegiatan karang taruna terutama di wilayah pedesaan, maka kegiatan ini cendrung hanya bertumpu pada bidang olahraga,

Kita mintakan untuk kepengurusan yang baru ini peran karang taruna daerah dapat bersinergi dengan pengurus nasional terutama menyangkut data base, hal ini sangat diperlukan terkait dengan berbagai rencana dan pemberian bantuan melalui karang taruna.

Selanjutnya kepada ketua karang taruna Kabupaten Muara Enim yang sudah dilantik dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim sekaligus menunjang visi misi Kabupaten Muara Enim yang sudah digulirkan Harap nya

Acara temu karya karang taruna Kabupaten Muara Enim dihadiri pula oleh ketua dan pengurus karang taruna Provinsi Sumatera Selatan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim serta keyua terpilih periode 2019-2023 Zul Kgaudir dan perwakilan pengurus karang taruna Kabupaten Muara Enim. (jazzi)

.

LEAVE A REPLY