Beranda Banyuasin Kalapas Kelas IIA Banyuasin Gelar Jumpa Media

Kalapas Kelas IIA Banyuasin Gelar Jumpa Media

225
0
BERBAGI

Banyuasin, Halo Sumsel. Co.id- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kabupaten Banyuasin menggelar Jumpa Media dengan tema “Kolaborasi dukung resolusi pemasyarakatan 2020” terlihat ada hadir Dandim 0430/Banyuasin, Kepala BNNK Banyuasin dan hadir beberapa wartawan dari berbagai media.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Lapas Kelas IIA Kabupaten Banyuasin dan kegiatan seperti ini diselenggarakan secara serentak diseluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia melalui teleconference dari Direktorat jendral Pemasyarakatan Kemenkumham RI oleh Dr.Sri Puguh Budi Utami, Bc.IP., M.Si. Kamis (27/2/2020).

Sementara dalam keteranganya kepada wartawan Ka Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa, A.Md.IP., SH., MH mengatakan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan kolaborasi UPT Pemasyarakatan khususnya Lapas Kelas IIA Banyuasin dengan berbagai media untuk dapat mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020 sebagaimana diamanatkan Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham.

“Pihak Lapas Banyuasin sangat membuka diri untuk berbagai pemberitaan dari media. Baik dari kegiatan pembinaan, kinerja, hingga pelayanan yang ada di Lapas Kelas IIA Banyuasin ini,” ungkapnya.

Dikatakabya, deklarasi Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020, terdiri dari 15 poin resolusi sebagaimana yang disampaikan oleh Dirjen Pemasyarakatan Dr Sri Puguh Budi Utami, tutupnya. (waluyo)

LEAVE A REPLY