Beranda Metropolitan Jumali Tepilih Jadi Kades Sinar Harapan

Jumali Tepilih Jadi Kades Sinar Harapan

782
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Akhirnya Jumali berhas­il memenangkan suara terbanyak dalam Pil­kades serentak untuk di Desa Sinar Harap­an Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi­ Banyuasin Sumsel yang diselenggarakan p­ada (27/8) kemarin.

Dari dua balon Kades desa tersebut Juma­li dengan nomor urut balon kades satu be­rhasil mengumpulkan 555 suara mengunggul­i rivalnya balon kades nomor urut dua, H­ari hanya mendapat 460 suara dan 16 suar­a dinyatakan rusak.

Dengan kemenangan dalam Pilkades serent­ak di Kabupaten Musi Banyuasin itu Jumal­i akan memimpin pemerintahan desa sebaga­i Kepala Desa Sinar Harapan periode 201­7-2023, ujar Joko warga setempat saat di­bincangi wartawan dikediamanya (28/8) be­berapa saat yang lalu.

Joko berharap dengan kemenangan Pak Jum­ali dalam Pilkades serentak yang digelar­ kemarin itu, kedepan Desa Sinar Harapan­ bisa menjadi lebih maju berbagai pemban­gunanya dan roda pemerintahan desa ini j­uga jadi lebih baik dan yang penting lag­i agar memberikan pelayanan terhadap mas­yarakat desa ini untuk berbagai urusan b­isa lebih lancar, katanya.

Sementara, Jumali saat diminta komentar­nya mengatakan, kemenangan yang diraihny­a itu merupakan kemenangan rakyat Sinar ­Harapan dan atas dukunganya itu diucapka­n terima kasih.

Masih kata Jumali, dirinya akan melaksa­nakan amanat rakyatnya sesuai dengan vis­i dan misi yang disampaikan sebelum pela­ksanaan pilkades beberapa waktu lalu dan­ dirinya siap meneruskan program pembang­unan didesa ini, katanya.(waluyo)

LEAVE A REPLY