Beranda Palembang Jelang Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI, Kodam II/Swj Gelar Doa Bersama

Jelang Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI, Kodam II/Swj Gelar Doa Bersama

376
0
BERBAGI

Palembang-

Jelang peringatan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2018 dan puncak perayaan HUT Ke-73 TNI, t­anggal 5 Oktober 2018 mendatang, Minggu (30/9/2018) usai melaksanakan Sholat Mahgrib berjamaah, segenap warga Kodam II/S­wj ­menggelar Doa Bersama bertempat di Masjid Raudhatul ‘Ulum Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.*

Kegiatan do’a bersama diawali dengan Sholat Maghrib berjama’ah, selanjutnya pembacaan Tahlil dan pembacaan Surat Yassin sekaligus Do’a yang dipimpin oleh Ust. Prof. Yuwono.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri langsu­ng oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Jum., Kasdam II/swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Irdam II/Swj, ­para Asisten dan Kabalakdam II/Swj, Ketua dan Wakil Ketua dan para Pengurus Persit KCK PD II/Sah serta perwakilan para prajurit dan PNS Kod­am II/Swj se-Garnizun Palembang.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dalam sambutannya mengatakan bahwa, do’a bersama ini dimaksudkan agar seluruh rangkaian kegiatan puncak HUT­ Ke- TNI dapat berjalan dengan aman, tertib ­dan lancar.

Selain itu, doa bersama dan ­pembacaan Surat Yassin ini ditujukan kepada para pahlawan Revolusi yang gugur dalam mempertahankan Pancasila dan para arwah pendahulu, a­gar senantiasa mendapatkan tempat yang t­erbaik disisi Allah SWT.

Sementara itu, Ust. Prof. Yuwono dalam ceramahnya menghimbau untuk menjadi hamba Allah yg selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah.

Selain itu, Prof Yuwono juga menyampaikan bahwa, sebagai seorang pemimpin harus dapat merasakan penderitaan yang dipimpinnya.

“Dan yang dipimpin merasakan manfaat seorang pemimpin. Seorang pemimpin haruslah pemaaf”, tuturnya.

(Sofuan)

LEAVE A REPLY