Beranda Perisitiwa Jasa Para Pejuang Harus Selalu Diingat

Jasa Para Pejuang Harus Selalu Diingat

391
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Jasa para pejuang harus selalu diingat karena tanpa mereka generasi sekarang atau kita tidak bisa apa-apa” ucap Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin usai menjadi Inspektur Upacara pada HUT ke-70 kemerdekaan RI di Griya Agung Palembang. Senin (17/8).

 

 

 

 

 

Lanjutnya, maka dari itu, pemerintah akan terus memperhatikan kesejahteraan para pejuang kemerdekaan yang ada di daerah setempat agar kesejahteraan hidup keluarga semakin baik. “Pemerintah Provinsi Sumsel telah memberikan bantuan setiap bulan kepada pejuang yang telah mengharumkan nama baik bangsa” tuturnya.

 

Disamping itu, pemerintah provinsi Sumsel juga mengumrohkan para veteran sebagai bentuk kepedulian terhadap para pejuang yang ada. “Maka dari itu, melalui peringatan proklamasi ini mari bersama-sama mengevaluasi diri dan membantu para pejuang yang ada di daerah ini” ajak Alex.

 

Tambah Alex, melalui peringatan HUT RI ke – 70 ini pula, kita jadikan sebagai upaya dalam memacu pembangunan infrastruktur di Sumsel jelang Asian Games 2018. “Perekonomian global saat ini memang dalam kondisi yang sulit namun pembangunan infrastruktur harus terus dipacu. Dengan adanya slogan dari Pemerintah Pusat yaitu “ Ayo Kerja”, kita jadikan pula sebagai pemacu dalam membangun terutama infrastruktur dalam menghadapi Asian Games 2018 mendatana” terang Alex.

 

Sambungnya, pembangunan infrastruktur itu tidak hanya menggunakan dana daerah saja, tapi melalui APBN dan juga menggunakan bantuan dari pihak ketiga sehingga daerah ini akan semakin berkembang.

 

 

 

LEAVE A REPLY