Beranda Muara Enim Jalin Silaturahmi Dengan PWI, PT HBAP Enggan Bahas Perintah Gunakan Kaki

Jalin Silaturahmi Dengan PWI, PT HBAP Enggan Bahas Perintah Gunakan Kaki

238
0
BERBAGI

Muara Enim,HS-

PT Huadian Bukit Asam Power HBAP Tanjung Agung pemegang proyek pembangunan PLTU Sumsel 8 di kacamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim , Mengajak para pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kabupaten Muara Enim guna mewujudkan silaturahmi yang lebih intensif.

Kegiatan yang berlangsung tadi malam (2/10/19)) bertempat di hotel Serasan Sekundang Muara Enim tidak membahas masalah insiden yang ramai dalam pemberitaan beberapa hari lalu
Terkait adanya pekerja asal China yang bekerja di PT Indo Dahe konsorsium PT HBAP yang memerintahkan para karyawan lokal diduga dengan menggunakan kaki sehingga berakhir bentrok.

General Manager PT HBPA Gusti Anggara menyampaikan terima kasih kepada PWI Muara Enim, yang telah merespon dan mewujudkan silaturahmi
yang telah terlaksana dan tentu hubungan ini akan terus menjadi baik.

Selanjutnya Gusti Juga menghaturkan maaf karena dalam pembangunan PLTU
selama ini terkesan kurang koordinasi.

Selanjutnya Gusti juga menyampaikan agar adanya berbagai hal atau even bersifat buruk dalam suatu perusahaan biasanya akan terjadi namun kita harapkan hal ini tidak menjadi misleading, karena banyaknya mata menganggap bahwa Proyek PLTU Sumsel 8 ini terkesan seksi sehingga dijadikan oleh yang berkepentingan bahan untuk mencari keuntungan.

Selanjutnya Gusti juga menegaskan bahwa ke depan selalu seluruh konsorsium PT Huadian Bukit Asam Power akan melakukan edukasi dan berbagai tata pola dan etika bagi TKA asal China yang masuk dan bergabung di masyarakat lokal utamanya di Kabupaten Muara Enim. Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut humas PT huadian Bukit Asam power Giana dan Manager humas PT Bukut Asam Tbk Erfensi. (Jazzi)

LEAVE A REPLY