Beranda Lubuk Linggau Ini Arahan Dandim Lubuklinggau kepada Jajarannya

Ini Arahan Dandim Lubuklinggau kepada Jajarannya

211
0
BERBAGI
Dandim 0406/Lubuklinggau Saat Berikan Jam Komandan/Humas

Lubuklinggau,Halosumsel – Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 0406/Lubuklinggau serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0406/Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prastyo Sulistyono S.E memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS Bertempat Aula Pamungkas Jl Garuda no 1 Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau, Selasa (05/04/2022).

Dalam arahannya Dandim menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0406/Lubuklinggau yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi.

Ia berharap agar seluruh anggota jangan puas dengan hasil yang dicapai, tapi harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju.

“Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran. Sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Dandim juga mengimbau, kepada seluruh anggota dan PNS agar banyak mengonsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran.

Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid-19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan.

Orang nomor satu di Makodim Lubuklinggau itu berharap, agar para anggota senantiasa menjaga nama baik TNI, satuan dan keluarga, serta selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas.

Ia juga mengimbau agar anggota tidak stres atau merasa terbebani, maka tugas harus dilakukan dengan ikhlas, semangat dan selalu bersyukur.

Lebih lanjut Dandim menekankan, hati-hati dengan berita hoax, anggota jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial.

“Kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya,” ujar Dandim.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim 0406/Lubuklinggau Mayor Cpm Abdul Wahab, para Perwira Staf Dim 0406/Lubuklinggau, para Danramil jajaran Kodim 0406/Lubuklinggau, personel Makodim dan Koramil serta PNS jajaran Dim 0406/Lubuklinggau. ***

LEAVE A REPLY