Beranda Ekonomi HUT Fantasi Island, HTM Hanya 13 Ribu

HUT Fantasi Island, HTM Hanya 13 Ribu

1978
0
BERBAGI

Palembang-

Menghitung hari menjelang Dirgahayu Fantasi Island yang ke-13 Tahun, tempat bermain air yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Raya KM 13 Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati Palembang, mengadakan promo besar-besaran.

Dengan moment ‘September Ceria’ di sepanjang bulan September, pengunjung bisa membeli satu tiket berhadiah satu tiket gratis, untuk satu tiketnya di Fantasy Island Senin – jumat Rp 35 ribu dan Sabtu – Minggu 50 ribu , promo buy one get one tidak berlaku hari minggu dan libur nasional.

“Khusus Hut ke – 13 Tahun Fantasy Island jatuh pada tanggal 13 September 2018 HTM hanya Rp 13 ribu/tiket, namun tidak berlaku promo buy one get one,” terang General Manager Fantasi Island, Mista didampingi Pengawas Lapangan, Yonedi dan Manager Marketing, Novi, saat dibincangi dilokasi, Minggu (9/9).

Untuk pelanggan Fantasi Island, khusus pemegang kartu member card Merchant, seperti Matahari OVO, JM member card, Alfamart, Ramayana, Indogrosir dan Tribun, akan mendapatkan discont 30 persen.

“Syaratnya harus membeli lima tiket masuk, berlaku setiap hari kecuali hari libur nasional,” tutupnya.

Salah satu pengunjung Fantasi Island, Reni (25) warga Jalan Demang Lebar Daun mengatakan seriap mendapat waktu libur, selalu berkunjung ke Fantasi Island.

“Sudah tidak terhitung kesini. Mandi disini enak, selain makan minum bebas, anak-anak juga leluasa bermain. Bisa main air, kereta api, ayunan dan lain-lain,” ungkapnya gembira.(agustin selfy)

LEAVE A REPLY