Beranda Metropolitan Hendak Beli Minuman, Dua Pelajar Dirampok

Hendak Beli Minuman, Dua Pelajar Dirampok

483
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Bermodus menuding kalau telah melakukan penyiraman cuko parah terhadap adiknya, dua pelajar SMP 18, Kelvin (12) dan Diki Irawan (12) terpaksa relakan sepeda motornya jenis Honda Beat warna Biru Putih nopol BG 2508 NP dirampas dua kawanan pelakua. Ditemani orang tuanya, kedua siswa kelas Delapan ini mengadukannya ke Mapolresta Palembang, Senin (20/3) sore.

Diungkapkan Kelvin (12), saat kejadian dirinya bersama dengan Diki Irawan (12), bermaksud membeli minuman. Dengan melintasi Kambang Iwak, dua pelaku yang juga mengendari sepeda motor Beat warna hitam menghampiri.

“Saat itu kami baru mau beli minuman pak. Mereka datang dan menuding kami sudah menyirami adiknya dengan cuka parah. Lalu, saya diajak temannya, sedangkan Diki membawa motor saya,” jelas Kelvin, saat dibincangi di ruang piket.

Ditengah jalan korban pun berpencar. Sepeda motor yang dikemudikan Diki, dibawa pelaku dan mengambil Jalan Kol H Burlian tepatnya Musium Bala Putra Dewa.

“Saya dibawa ke jalan yang lokasinya persis di belakang Griya Agung, sedangkan Diki dibawa ke Musium Bala Putra Dewa. Saya diturunkan disana, katanya mau menjemput temannya,” tandas Kelvin.

Sedangkan Diki Irawan menjabarkan, dirinya sempat di dorong pelaku hingga terjatuh.

“Dia memukul saya pak. Lalu saya balas, setelah itu dia mendorong saya hingga terjatuh. Tidak ingin kalah, saya menarik bajunya dan handphonenya jenis BlackBerry Gemini terjatuh,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk SH MH membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Perkaranya masih kami tindaklanjuti,” singkatnya.(agustin selfy)

LEAVE A REPLY