Beranda Perisitiwa Helo Ajak Pengguna dengan Program “Berbagi Kebaikan”

Helo Ajak Pengguna dengan Program “Berbagi Kebaikan”

32
0
BERBAGI

Jakarta, Halosumsel – Ramadan kerap dijadikan momentum untuk saling berbagi dan membantu. Untuk itu, Helo, platform digital terintegrasi, mengajak penggunanya untuk berbagi konten kreatifnya sebagai bentuk partisipasi pemberian donasi di program #BerbagiKebaikan. Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), donasi berupa 11,3 ton beras ini telah disalurkan kepada 2.275 keluarga prasejahtera di 10 lokasi di Jabodetabek pada 22-24 April.

 

Di tahun 2021 ini, masyarakat lebih siap dalam merayakan Ramadan di tengah pandemi. Optimisme masyarakat pun mulai meningkat dengan adanya vaksinasi dan perbaikan ekonomi. Survei dari lembaga riset NeuroSensum menunjukkan bahwa tingkat optimisme masyarakat untuk berdonasi meningkat 2,2 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Semangat berdonasi ini bisa terlihat juga dari antusiasme pengguna Helo yang berpartisipasi dalam program Berbagi Kebaikan.

 

“Sebagai platform yang memberikan kebebasan bagi siapa pun untuk mengekspresikan dirinya, kami ingin konten-konten yang dihasilkan oleh pengguna tetap memiliki makna berarti dan tujuan positif. Berangkat dari motivasi itulah, melalui program Berbagi Kebaikan ini, pengguna bisa berbagi konten positif untuk berpartisipasi dalam penyaluran donasi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Indira Melik, Country Head of Operations, Helo Indonesia.

 

Program Berbagi Kebaikan ini mengajak pengguna Helo untuk berpartisipasi dengan berbagi konten positif bertemakan Ramadan. Sejumlah figur publik seperti Amanda Manopo, Evi Masamba, dan Nagita Slavina ikut berpartisipasi dalam program ini. Pengguna Helo pun menyambutnya dengan antusias, terlihat dengan tercapainya lebih dari 560,000 engagement sejak program ini diluncurkan.

 

“Setiap misi kemanusiaan membutuhkan kolaborasi antar pihak. Kami senang sekali melihat pengguna Helo bisa ikut melakukan aksi kemanusiaan ini dengan caranya sendiri dan menyebarkan semangat positif di ranah digital. Kami yakin spirit ini pun dapat ditularkan melalui donasi yang akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Lidya Khaerani Hestya, General Manager Public Relations ACT Lidya Khaerani Hestya.

 

Kolaborasi Helo dengan Aksi Cepat Tanggap ini sejalan dengan misi Helo untuk mengubah cara orang berinteraksi di media sosial dengan menjadi platform yang bukan hanya memberikan informasi, namun bisa memberdayakan dan menyatukan beragam masyarakat, terutama di momentum bulan Ramadan. Untuk mengetahui program “Berbagi Kebaikan”, dapat mengunjungi link berikut: https://cutt.ly/zvDNKYG

 

 

 

Tentang Helo

Helo merupakan platform media sosial regional terdepan yang memberdayakan warganet untuk mengekspresikan diri dalam bahasa pilihan mereka. Helo menyatukan berbagai orang dalam lingkungan online yang aman dan memungkinkan mereka untuk terkoneksi dengan komunitas online yang lebih luas. Helo bisa diunduh di Google Playstore dan iOS App Store. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.helo.com.

 

Kontak Media

Helo Indonesia

Adiyat Yori Rambe

Communications Manager Helo Indonesia

adiyat.rambe@bytedance.com

 

Fortuna PR

Shinta Widianti +62813-1715-4885

Adrian Renardi +62821-1017-8044

—-

Best Regards,

Adrian Renardi

Media Relations

LEAVE A REPLY