Beranda Metropolitan Gubernur Alex Noerdin Sambut Peserta Pertemuan Ilmiah PERDOKI

Gubernur Alex Noerdin Sambut Peserta Pertemuan Ilmiah PERDOKI

439
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menggelar ramah tamah bersama peserta dan narasumber pertemuan ilmiah tahunan X Perhimpunan Spesialis Kedokteran Okupasi Indonesia (PERDOKI) di Griya Agung Palembang, Sabtu malam (15/10).

Peserta pertemuan ilmiah PERDOKI terdiri dari para dokter Okupasi dan dokter umum lainnya dari seluruh Indonesia, pertemuan ini juga menghadirkan narasumber dari Negara Belanda.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan tentang Provinsi Sumsel secara luas, mulai dari kekayaan sumberdaya alam Sumsel, hingga keberhasilan Sumsel menjadi salah satu Provinsi termaju di Indonesia.

Ketua Umum PERDOKI, Dr. Nusye E Zamsiar, MS, SpOk mengatakan, pertemuan ilmiah PERDOKI yang berlangsung 14-16 Oktober di Hotel Aston Palembang bertujuan meningkatkan pengetahuan para dokter dengan pengetahuan terbaru dan hal-hal yang baru di dunia kedokteran, sehingga para dokter di Indonesia tidak tertinggal.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan PERDOKI ini bertema “Pencegahan Penyakit Akibat Kerja dan Kecelakaan Kerja pada Petugas Kesehatan”. PERDOKI sendiri adalah perhimpunan dokter spesialis yang membina kesehatan dan keselamatan para pekerja dalam arti luas.

(sofuan/rel)

LEAVE A REPLY