Beranda Ekonomi Gramedia World hadir di kota Palembang

Gramedia World hadir di kota Palembang

2029
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Gramedia kembali membuka gerainya di Kota Palembang tepatnya di Jalan Kol. H. Burlian No. 48 Km 7 Sukarami Palembang Sumatera Selatan. Lokasi Gramedia Burlian Palembang terletak tepat di pinggir jalan raya kota dengan akses kendaraan umum yang cukup mudah. Jarak ke pusat kota hanya membutuhkan 7 km saja. Gramedia World Palembang ini adalah store ketiga yang berada di kota Palembang dan merupakan Gramedia terbesar di Indonesia.

Gramedia World Palembang hadir dengan konsep brand yang dapat menghidupkan berbagai ide dan inspirasi dari para pelanggan. Kesemuanya disajikan dalam sebuah bangunan megah seperti mall. Dengan gedung seluas 17.000 m² pelanggan yang berkunjung ke Gramedia World Palembang akan merasakan pengalaman yang unik dan berbeda karena di tiap lantai banyak terdapat berbagai gerai dengan produk yang unik dan beragam serta aneka chamber. Chamber yang ada di Gramedia World Palembang antara lain chamber writing boutique, sport and bag, stationery, fancy gift, electronic and IT dilengkapi juga dengan dapur mini untuk acara demo memasak.

Gramedia World Palembang siap melayani kunjungan pelanggan mulai Jumat 29 April 2016 ini. Pada soft opening nanti akan diresmikan langsung oleh CEO Gramedia, Priyo Utomo beserta jajaran direksi lainnya. Gramedia menyiapkan beraneka kegiatan inspiratif dan menarik yang dapat diikuti pelanggan seperti talk show dari penulis best seller Tere Liye pada pukul 17.00 WIB. Edutivity dan treasure hunt di Gramedia Kids lantai 2 juga akan mengajak pelanggan berceria bersama keluarga. Kegiatan unik lainnya seperti tic tac go dan mirror photo booth pun menarik untuk diikuti. Dalam acara nanti Gramedia World Palembang juga akan berbagi buku kepada sekolah – sekolah yang ada di sekitar store.

Kepedulian lingkungan akan Gramedia transformasikan dengan mengajak para pelanggan yang berkunjung mengikuti lomba foto kampanye hemat plastik bersama Gramedia. Lima foto pengunjung di media sosial dengan like terbanyak akan diberikan hadiah menarik dari Gramedia World Palembang. Lalu pada Sabtu 30 April 2016 Gramedia akan mengadakan kegiatan menanam 500 pohon dengan harapan mampu memberikan inspirasi ke khalayak tentang pentingnya pohon bagi kehidupan bumi. (ofie)

LEAVE A REPLY