Beranda Ekonomi Geber Promo, Eraphone Banjir Diskon

Geber Promo, Eraphone Banjir Diskon

810
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Promo menarik dihadirkan oleh Eraphone, outlet HP di Palembang Square (PS). Selama Februari 2016 ini menggelar promo besar besaran.

Salah satunya promo menarik adalah MSP, dimana setiap pembelian pulsa langsung di store eraphone akan langsung mendapatkan diskon 60% untuk semua handphone di store eraphone, yang berlokasi di ground Palembang Square (PS) Mall, palembang.

Head Store eraphone, Anggun mengungkapkan bahwa terkhusus untul pembelian pulsa selama dua belas bulan, dan tidak hanya itu pihaknya juga akan memberikan  cash back kemana konsumen untuk setiap pembelian handphone Apple, mengunakan kartu bank mandiri ataupun Bank central Asia (BCA).

“Bagi konsumen pengguna kartu kredit BCA kita akan memberikan voucher belanja senilai Rp 150 ribu untuk pembelian handphone senilai 2 juta,” ujarnya, Rabu (17/2).

Tak hanya itu setiap pembelian handphone diatas Rp5 juta, maka akan mendapatlan vouvher belanja sebesar Rp 300 ribu, selain itu juga terdapat promo standart yaitu cicilan sebesar 0% yang berlaku untuk semua kartu kredit.

“Bukan hanya itu pengguna kartu kredit bank BCA dan mandiri saja, namun disini juga bisa menggunakan kartu kredit dari seluruh bank,” tuturnya.

Untuk cicilan 0% ini para konsumen bisa membayar secara berangsur sampai 6 hingga 12 bulan, dan untuk angsuran selama 12 bulan, untuk pembelian handphone diatas dua juta. ” Dan untuk harga satu juta, berlaku sampai 6 bulan dan ini hanya berlaku untuk pengguna kartu kredit saja,” tambah Anggun.

Diakuinya, saat ini untuk  Produk Tai- Chi yaitu Lenovo , Asus dan sebagainya sedang mengalami peningkatan minat masyarakat, hal inj dapat dibuktikaan dengan banyaknya konsumen yang membeli kedua produk tersebut. Adapun alasannya karena harganya yang begitu terjangkau serta didukung dengan spesifikasi yang hampir sama dengan brand-brand yang sudah besar. ” Untuk penjualan yang paling banyak berasal dari kedua produk ponsel ini,” katanya lagi.

Namun untuk penjualan handphone Apple sendiri masih stabil, walaupun handphone Tai- Chi sedang mengalami peningkatan penjualan , produk Apple tetap memiliki hati di masyarakat khususnya untuk kalangan menengah keatas. “Penjualan Iphone sendiri akan mengalami peningkatan, setelah hadirnya Iphone 6S yang akan mulai rilis pada Maret mendatang,” tambah Anggun.

Di tahun 2016 ini pihak eraphone mengungkapkan telah mengalami peningkatan sebesar 20% , jila dibandingkan dari tahun sebelumnnya. Untuk brand handphone eraphone menjual kuarang lebih 12 brand handpone ternama, dan untuk kisaran harga sendiri dimulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 14 juta. (ofie)

LEAVE A REPLY