Beranda Ekonomi Flowertage, Cafe Dengan Nuansa Bunga

Flowertage, Cafe Dengan Nuansa Bunga

1898
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Bagi anda yang suka menikmati menu makanan Jepang dan olahan susu fresh, salah satu cafe bernama  Flowertage dapat menjadi pilihan anda. Apalagi cafe ini hadir dengan nuansa yang unik yakni nuansa bunga yang segar dan asik untuk tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Owner Flowertage Henny Agustini dan Nissya Thamrin menjelaskan, jika Flowertage merupakan singkatan dari Flower dan Vintage, sesuai dengan tema cafe yang dihadirkan, cafe ini dirancang dengan nuansa bunga dan dekorasi vintage.

“Dengan harapan mereka yang datang kesini bisa menikmati makanan yang kami sajikan dengan nuansa yang nyaman. Sehinga berkesan bagi pengunjung yang datang kemari dan ingin datang lagi. Sesuai dengan selogan Flowertage “Gets Your Heppiness”,” kata dua dara berhijab ini.

Untuk makanan sendiri Flowertage menghadirkan 3 jenis makanan yakni javannese street food, dessert dan house of milk.

Untuk jajanan khas Jepang yang kita hadirkan disini dijamin kesehatannya. Yang mana semua makanan sebelum disajikan itu dimasak terlebih dahulu.

“Jadi disini itu masakan Jepang yang kita hadirkan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Untuk ragamnya diantaranya ada Sushi Roll, Sushi Makki, Takoyaki, Tamagoyakki, Salmo Karage, Edamame dan lainnya masih banyak lagi,” promosinya lagi.

Sementara untuk minuman susu olahannya yang dihadirkan variannya sangat banyak sekali, pelanggan tinggal pilih.

Diantaranya ada Taro Milk, Redvelvet Mild, Vanillalatte milk, greentealatte milk dan lainnya. Nah, untuk harga, semua makanan disini sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 15 ribu – Rp 25 ribu.

Untuk fasilitas, selain suasana ruangan yang nyaman dengan nuansa bunga dengan kapasitas bisa menampung 100 pengunjung. Mulai dari wallpaper, pernak-pernik, seragam karyawan dan lainnya. Juga disediakan wifi gratis, musholla. “Jadi tunggu apalagi buruan langsung ke Flowertage, buka mulai jam 10.00 – 21.00 Wib,”tandasnya. (ofie)

LEAVE A REPLY