Beranda Palembang Fitri : Saya Tidak Berjanji, Tapi Bukti

Fitri : Saya Tidak Berjanji, Tapi Bukti

420
0
BERBAGI

 

Halosumsel

Pulahan masyarakat Kelurahan Alang-alang lebar jalan bersama 1, lorong labi-labi menyambut kedetanagan calon Wakil Walikota Fitrianti Agustinda dengan menyampaikan aspirasi kedepan untuk mereka lanjutkan di periode 2018-2023.

 

Dalam kunjunganya, Fitri terus menyampaikan 12 program ungulan pro rakyat yang sudah berjalan dan menyentuh masyarakat kecil di pinggiran kota.

 

Diantara program itu seperti, sekolah gratis dan mendapatkan modal tanpa agunan untuk usaha kecil yang ingin maju. Selain itu juga antusias mereka ketika mendengarkan program tersebut sangat dengan apa yang dilakukan Bapak H. Harnojoyo dan Ibu Fitrianti agustinda.

 

Hal ini dibenarkan Cawawako Fitri bahwa aspirasi masyarakat menjadi utama Pemerintah bahkan menjadi prioritas kedepan kami untuk melanjutkan tugas. Tadi saya sudah meninjau jalan rusak yang disampaikan masyarakat setempat.

 

“Ya, melalui diskusi ini tadi ada yang menyampaikan keluhan mereka seperti masalah akte kelahiran serta mengurus sengketa tanah yang dimiliki masyarakat. Maka dari itu mari kita  duduk bersama, diskusi dengan Dinas terkait dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

 

Jalan tersebut memang tidak sepenuhnya rusak ada yang masih bagus dan memang rusak. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak banyak janji, namun saya akan usahakan agar tetap diusahakan”jelasnya kamis, (4/3) saat berdiskusi.

 

Selain itu juga  Ibu Aminah (50) warga setempat mengatakan jika Jalan kami yang rusak ini mohon sekali di perbaiki, karena sudah lama sekali kondisi seperti itu kami rasakan.

 

“Alhamdulilah kami merasakan puas sekali, setidaknya hal ini sudah saya sampaikan. Maka dari itu kami sangat bangga sekali kepada Ibu karena langsung ditanggapi dan akan dilaporkan,”katanya.

 

Sama halnya dengan Aidil ahmad (35) warga yang sama merasakan jalannya rusak mengatakan kami sudah kemana-mana mengadu. Saya bersyukur dengan adanya pertemuan ini bisa langsung disampaikan karena di media sosial sudah saya sampaikan.

 

“Ya, kami disini akan mendukung pasangan calon no.1 insyak allah janji ibu dan kami bisa dilaksanakan, khususnya jalan kami ini karena kami mengharapkan sekali tindak lanjut ibu yang akan kami tunggu,”harapnya

(Libra)

LEAVE A REPLY