Beranda Palembang Secara Simbolis, Wawako Palembang Berikan Bantuan ke FKDM di Enam Kecamatan

Secara Simbolis, Wawako Palembang Berikan Bantuan ke FKDM di Enam Kecamatan

392
0
BERBAGI

Halosumsel-

Secara simbolis Wakil Wahkota Palembang Fitrianti Agustinda (Fitri) memberikan bantuan dana operasional kepada FKDM di enam kecamatan.

Bersama jajaran Pemerintahan Kota Palembang, Fitri memberikan bantuan dana operasional kepada FKDM di enam kecamatan dalam acara yang bertajuk Peran Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Dalam Mendukung Terwujudnya Keamanan, Ketentraman Serta Ketertiban Masyarakat Menuju Palembang EMAS 2018 dan Asians Games 2018, di aula serbaguna Kecamatan Sukarami, Jum’at (28/7). Adapun keenam kecamatan tersebut antara lain, Kecamatan Sukarami, Kecamatan IT II, Kecamatan IB

II, Kecamatan BUKIT KECIL, Kecamatan AIang-Alang Lebar dan Kecamatan IE I.

“Forum ini merupakan wadah bagi semua elemen masyarakat sehingga mampu mendeteksi dan menangkal sedini mungkin adanya kemungkinan tindakan kejahatan dan kejadian lainnya yang mungkin terjadi,” ungkap Fitri seusai memberikan bantuan operasional kepada FKDM di aula Kecamatan Sukarami, Jum’at (28/7).

Fitri menerangkan, saat ini Kota Palembang sedang gencar-gencarnya membangun infrastruktur baik flsik dan non-flsik. Maka dari itu, pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari segenap elemen masyarakat untuk menyukseskan visi dan misi Palembang EMAS 2018 dan Asian Games 2018.

“Untuk itulah saya sangat berharap dan yakin dengan forum yang dibentuk ini, sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan dan memperkecil kejadian yang tidak kita inginkan,” harapnya.

Dengan bantuan operasional ini, Ianjut Fitri, pihaknya berharap agar FKDM dapat Iebih giat bekerja, cepat, tepat dan tanggap dalam menerima informasi dari masyarakat. “Dengan demikian, maka semua permasalahan akan dapat diketahui dengan cepat

dan juga dapat kita selesaikan dengan tepat,” pungkasnya. (sofuan/humas)

 

LEAVE A REPLY