Beranda Hukum FH Unsri Luluskan 1318 Wisudawan dari Strata 1 Hingga Doktoral

FH Unsri Luluskan 1318 Wisudawan dari Strata 1 Hingga Doktoral

59
0
BERBAGI

Palembang, Halosumsel- Acara wisuda ke-156 Fakulatas Hukum (FH) Universitas Sriwijaya (Unsri) yang diadakan di lantai 8 gedung FH Unsri, Rabu (13/10/2021) mencapai lebih dari 1200 Mahasiswa.

Dr. Ir. H Anis Saggap MSCE Rektor Unsri saat diwawancarai selesai acara Menyampaikan sebanyak 1318 total yang di wisuda yang tergabung dari S1, S2, dan S3, sedangkan dari S2 sendiri tahun ini kurang lebih ada 200 orang yang di wisuda.

“Tidak seperti tahun lalu yang biasanya di wisuda tidak mencapai angka 1000 , untuk tahun ini banyak yang diwisuda, karna semua pintu banyak dibuka sehingga anak anak kita itu bisa mengoptimalkan waktu untuk studinya,” Ucapnya.

Dia juga mengatakan Mereka yang diwisuda ini bukan angakatan Work From Home (WFH) yang sekarang baru masuk semesters 3, tapi mayoritas yang sekarang di wisuda ini rata antara 7 sampai 8 semester.

“Yang untuk sekarang wisuda rata rata 8 smester, kecuali mereka yang 7 smester tapi kemaren tidak sempat mengikuti wisuda,,” Jelasnya.

Disampaikanya juga untuk mahasiswa yang mendapatkan prestasi kumlaudnya untuk tahun ini ada 102, yang diakumulasikan Dari 6 kali wisuda pertahun dan yang paling penting in dan outnya sudah sama.

“Tinggal lagi kita kedepanya bagai mana anak anak itu begitu tamat mereka bisa exsis di dunia usaha maupun di dunia kerja,” Ungkapnya. Dino

LEAVE A REPLY