Beranda Kriminal Dua Pemuda Tertangkap Tangan Curi Helm

Dua Pemuda Tertangkap Tangan Curi Helm

435
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Rusdianto alias Rian (21) dan Ahmad Reno alias Reno (20) terpaksa mersakan hidup dibalik jeruji besi sel tahanan Polsek Seberang Ulu I, lantaran tertangkap tangan security Kampus Universitas PGRI mencuri helm di halaman parkir kampus PGRI, Jalan Ahmad Yani Kelurahan 9-10 Ulu pada Selasa (6/12) pukul 11.00 WIB.

Kejadian ini diperkuat seorang mahasiswa universitas tersebut, Bayu Anggara (20) warga Jalan Bukit Baru RT 04 RW 06 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 yang mengaku kehilangan helm merek NHK warna hitam. Tak urung dua pemuda yang tinggal di Jalan Kopral Paiman Lorong Hoktong RT 20 RW 07 Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju diseret ke Polsek Seberang Ulu I untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat itu saya baru saja selesai mengikuti mata kuliah. Saat hendak pulang, saya dipanggil satpam untuk mampir ke Pos. Mereka mengatakan kalau helm saya sudah dicuri pelaku, tapi saya pastikan dulu dengan mengecek motor saya. Ternyata benar, helm yang diamankan pak satpam itu milik saya,” jelas korban saat membuat laporan resmi di polsek dengan tanda bukti laporan : LPB/832/XII/2016/Resta/Sek SU 1 Tanggal 06 Desember 2016.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara SH SIk MSi melalui Kapolsek Seberang Ulu I, AKP Khalid Zulkarnain sedang memproses kedua tersangka.

“Mereka (tersangka_red) sedang kami periksa. Segera mungkin berkasnya akan kami lengkapi, untuk diserahkan ke Kejaksaan,” tuturnya. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY